Perut Ramping Dalam 5 Menit - KIOS PULSA

Perut Ramping Dalam 5 Menit

Siapa sih, yang tak ingin memiliki perut ramping ? Lalu, apa rahasianya perempuan bisa memiliki perut ramping ?. Disiplin melakukan latihan dan pola makan yang benar akan membuat perut ramping. Hanya perlu 5 menit, yang penting rutin.

Perut Ramping Dalam 5 Menit

Kalau pola makannya bagus, lalu melakukan latihan dua kali sehari dalam seminggu hasilnya sudah bisa kelihatan. Latihanpun dilakukan dalam kondisi perut kosong. Tujuannya tak lain agar saat berlatih lebih mudah merasakan koneksi dengan perut. Banyak orang yang melakukan kesalahan, Latihannya untuk perut, tapi koneksinya malah di leher atau di pinggang. selain itu, setelah latihan jangan makan makanan berat dulu selama setengah sampai satu jam, Setelah itu boleh makan.

Pola makan yang baik, sebaiknya tidak makan mendekati waktu tidur. Yang paling benar adalah berhentilah makan sebelum kenyang. Karena otak butuh waktu 20 menit untuk mengirim tanda kalau sebenarnya perut sudah kenyang. Makanlah tepat waktu dan disiplin agar pencernaan tidak kecapean. Karena kondisi cape justru membuat ingin makan lebih banyak.

Berikut beberapa latihan bebas dilakukan kapan saja, setiap hari atau seminggu dua kali dan waktu yang dibutuhkan pun tidak terlalu banyak, cukup 5 menit. Anda pun bisa mendapatkan perut ramping.

Tips Latihan membuat Perut Ramping Dalam 5 Menit


  1. Letakkan tangan dan lutut diatas alas (posisi kucing). Pastikan pergelangan tangan dibawah bahu dan lutut dibawah panggul. Lalu, tarik napas, dada ditarik kedepan, pandangan keatas, tulang ekor diarahkan ke langit-langit. Buang napas, posisi dagu turun, perut masuk, tulang ekor masuk, lawan gaya gravitasinya, rasakan stretching dibagian belakang. Lakukan sebanyak 8 kali dan jangan terburu-buru.
  2. Kembali ke posisi netral, jari kaki bagian belakang di sentuhkan kealas latihan karena akan mengangkat kedua lutut sekitar 5 cm, lalu, tarik napas, buang napas, angkat lutut. Gerakan ini mulai mengaktifkan otot perut paling dalam. Tarik napas, buang napas, lalu turunkan lutut.
  3. Tetap dalam posisi semula, dada naikkan ke atas, tarik napas, buang napas. Tulang ekor jangan terlalu masuk. Angkat kaki ke atas dan lakukan sebanyak 8 kali, ambil napas, buang napas, turunkan kaki, istirahat dan stretching.
  4. Dalam posisi duduk, tangan di depan dan kaki di tekuk, lalu berbaring perlahan-lahan sambil tarik napas, buang napas dengan posisi makin turun. Lakukan sampai badan mengenai alas. Sebaiknya lakukan dengan perlahan karena perut adalah otot yang paling mudah aktif dan juga paling cepat terasa lelah. Gerakan yang dilakukan perlahan-lahan akan jauh lebih efektif.
  5. Untuk perut bagian bawah, letakkan tangan di belakang kepala, satu kaki diangkat begitu juga yang lainnya. Dengan mengangkat kaki, perut bagian bawah sudah bekerja. Kemudian tarik napas, buang napas, sentuhkan kaki kebawah alas perlahan-lahan. Perhatikan bagian perut, jangan sampai terjadi cidera. Jadi, pastikan perut dalam kondisi selalu bekerja. Lakukan sebanyak 8 kali.
  6. Setelah perut bawah ganti perut bagian atas. Tetaplah tersenyum dan lalukan secara rileks. Lakukan sebanyak 8 kali. Pegang lutut turunkan perlahan-lahan, bawa lututnya kebawah dada, rileks sebentar.
  7. Letakkan tangan dibelakang kepala, tarik napas. satu tangan di tarik kerah lutut yang ditekuk, lutut yang lain dipajangkan. Lakukan sebanyak 8 kali. Tahan dan kondisi rileks kembali. Gerakkan tangan ke kanan kiri, rasakan di belakang apakah ada tekanan atau tidak.
  8. Lakukan stretching dan kembali dalam posisi duduk.

Anda juga bisa melihat cara cepat langsing tanpa olah raga pada artikel selanjutnya. semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda.

0 Response to "Perut Ramping Dalam 5 Menit"

Post a Comment