Apakah Bisa Menarik Pulsa Yang Salah Kirim? Ini Ulasannya - KIOS PULSA

Apakah Bisa Menarik Pulsa Yang Salah Kirim? Ini Ulasannya

Jika ada pertanyaan apakah bisa menarik pulsa yang salah kirim? Maka admin Kios Pulsa menjawabnya dengan keterangan yang lengkap. Ini dia penjelasan komplit-nya yang harus dipahami agen dan pelanggan:

Apakah Bisa Menarik Pulsa Yang Salah Kirim

Bisakah Menarik Pulsa Yang Salah Kirim?

Terkadang dalam menjalankan bisnis pulsa yang menjadi kendalanya adalah kelalaian agen maupun pelanggan yang salah mengetikkan nomor telepon. Ini merupakan masalah laten yang banyak dilakukan oleh para agen dan konsumen. 

Akibat dari kelalaian ini pulsa akan masuk ke nomor orang lain. Tidak menjadi soal jika yang lalai adalah pelanggan karena agen tidak perlu mengganti pulsa. Tetapi menjadi kerugian besar jika yang salah pasang nomor telepon adalah agen karena dia harus mengganti pulsa pelanggan. 

Bolehkah Menarik Kembali Pulsa Yang Salah Kirim?

Sebelum menjelaskan tentang apakah bisa menarik pulsa yang salah kirim, maka ada beberapa ketentuan yang perlu dipahami oleh Anda terlebih dahulu sebelum bertekad menjadi agen Top Up pulsa. Ini dia ketentuannya:

1. Transaksi Sudah Proses Tidak Bisa Dibatalkan

Ketentuan pertama adalah harus disadari kalau transaksi yang sudah diproses tidak bisa dibatalkan. Karena alur transaksi ini langsung terbaca di server sehingga prosesnya berjalan otomatis. Sistem ini berlaku untuk semua server di seluruh Indonesia. 

Maka dari itu, jika membaca dari ketentuan ini seharusnya agen lebih berhati-hati ketika melakukan pengiriman. Cek dulu apakah nomor telepon pemesan sudah valid atau belum. Baru proses transfer pulsa ke pelanggan bisa dilakukan. 

2. Transaksi Bisa Dibatalkan Jika Masalah di Pihak Server

Transaksi pulsa tidak selamanya berjalan mulus. Kadang ini juga disebabkan oleh server yang bermasalah. Ciri-cirinya adalah agen sudah mengirimkan nomor telepon yang benar tetapi pulsa tidak juga masuk ke pelanggan hingga lewat 15 menit.

Jika ini yang terjadi dan tidak ada notifikasi apa pun dari server maka agen boleh dan bisa membatalkan transaksi pulsa. Karena sejatinya ini merupakan kejadian yang murni masalahnya berada di pihak server. Bisa karena jaringan atau karena sarana pengirim pulsa mengalami kerusakan. 

Solusi Menarik Pulsa Salah Kirim

Jika mengalami masalah dengan pulsa salah kirim solusinya adalah meminta kembali pulsa kepada si penerima dengan cara yang baik. Sampaikan kepadanya kalau pulsa tersebut ternyata salah kirim. 

Jika si penerima ini memiliki niat baik biasanya pulsa akan dikirim ulang kepada agen. Sehingga bisa ditransfer langsung kepada pelanggan yang asli. 

Akan tetapi tidak semua orang memiliki itikad untuk mengembalikan pulsa apalagi jika nominalnya banyak. Jika ini yang dialami harus diikhlaskan saja. Karena ini merupakan kesalahan agen sendiri. 

Dengan membaca penjelasan di atas tentu ada baiknya para agen harus tetap berhati-hati. Supaya tidak ada kerugian akibat transaksi yang salah. 

Kios Pulsa, Server Untuk Cegah Salah Kirim Pulsa

Kios Pulsa adalah server yang bagus untuk mencegah terjadinya pengiriman pulsa ke nomor yang salah. Hal ini dikarenakan layanan CS yang buka selama 24 jam dari jam 06.00 sampai jam 23.00 malam. 

Dengan layanan non stop semacam ini tentu agen bisa melakukan klarifikasi dengan cepat kalau nomor telepon yang dikirimkan salah. Karena dari waktu pemesanan hingga sebelum pengiriman pulsa CS stand by untuk melayani pelanggan. Jadi agen tinggal menghubungi saja sesuai call center yang sudah dipersiapkan. 

Nah jika ingin terbebas dari kerugian akibat pulsa salah kirim maka bergabung saja dengan Kios Pulsa. Apalagi Anda juga akan dibuatkan Web Promosi yang membuat komunikasi dengan server lebih mudah. Dengan Kios Pulsa, pertanyaan apakah bisa menarik pulsa yang salah kirim terjawab.  

0 Response to "Apakah Bisa Menarik Pulsa Yang Salah Kirim? Ini Ulasannya"

Post a Comment