Cara Dapat Pulsa Termurah se Indonesia - KIOS PULSA
Cara Daftar Master Dealer Kios Pulsa

Cara Dapat Pulsa Termurah se Indonesia

Saat ini, pulsa sudah menjadi kebutuhan dasar bagi hampir setiap orang. Tidak heran dalam banyak keadaan, orang selalu mencari pulsa. Karena seringnya orang mencari pulsa, tidak jarang mereka bertanya bagaimana cara mendapat pulsa termurah se Indonesia.

Cara Dapat Pulsa Termurah se Indonesia

Termurah yang dimaksud mungkin bukan berarti pulsa tersebut jauh dari harga umum pulsa di sekitar Anda. Tapi, cukup lebih murah dari biasanya, hal itu dirasa sudah cukup. Sayang, tidak banyak orang tahu cara untuk mendapatkan pulsa murah banget. Untuk itulah, ada baiknya, Anda membaca sebentar ulasan dalam artikel ini.


Cara Mendapat Pulsa Termurah

Untuk bisa mendapatkan pulsa termurah se Indonesia, sebaiknya Anda membelinya langsung pada agen pulsa termurah se Indonesia. Mengapa harus ke agen? Berbelanja apapun, Anda akan mendapat harga lebih murah jika langsung ke agennya. Tentu karena harga yang ditawarkan kepada Anda adalah harga untuk dijual kembali.

Pulsa pun demikian. Membeli di agen secara langsung memungkinkan Anda mendapat harga yang lebih murah. Hanya saja, membeli pulsa langsung di agen berbeda dengan membeli pulsa di kios-kios pulsa pada umumnya. Membeli di agen mengharuskan Anda menjadi anggota dengan mendaftarkan nomor hape tertentu.


Agen Pulsa All Operator

Salah satu agen pulsa all operator yang bisa menjadi tempat Anda membeli pulsa murah adalah Kios Pulsa. Kios Pulsa sendiri adalah salah satu unit usaha di bawah CV. Multi Payment Nusantara. Kios yang sudah mulai menjual pulsa sejak tahun 2013 ini menjadi agen recomended untuk mendapat harga pulsa termurah.


Cara Membeli Pulsa di Kios Pulsa

Untuk bisa membeli pulsa di Kios Pulsa, Anda harus mengikuti tahapan langkah berikut:


Mendaftar Menjadi Mitra Kios Pulsa

Pendaftaran ini bisa dilakukan dengan gratis. Persyaratannya juga mudah dipenuhi. Sebab, yang Anda butuhkan untuk mendaftar hanya nomor hape aktif. Pendaftaran bisa dilakukan melalui SMS, bisa juga melalui website. Pendaftaran melalui SMS dilakukan dengan mengirim pesan menggunakan format:
TOPMD#NAMA-OUTLET#KABUPATEN
Misalnya, Anda mengetik TOPMD#NUNUNG#MAGELANG. Lalu kirimkan SMS tersebut ke salah satu nomor berikut:


Pendaftaran melalui form online, silahkan isi form yang ada di bawah ini, lalu tekan submit. Setelah itu Anda mendapat balasan yang memberitahukan bahwa pendaftaran Anda sudah berhasil.

Lakukan Deposit

Ini yang paling membedakan cara membeli pulsa di kios-kios pada umumnya dengan Kios Pulsa. Membeli pulsa di Kios Pulsa mengharuskan Anda melakukan deposit terlebih dahulu. Deposit dilakukan dengan mengambil tiket deposit dengan nominal terendah Rp.50.000.

Anda bisa mengirimkan SMS dengan format tertentu ke salah satu nomor center Kios Pulsa. Jika Anda merasa itu terlalu rumit, Anda bisa menggunakan aplikasi Android Kios Pulsa. Setelah Anda mendapat balasan, transfer nominal yang diberikan ke rekening Kios Pulsa yang dicantumkan pada SMS balasan.

Deposit ini yang nanti Anda gunakan untuk membeli pulsa. Tentu saja, jumlah pulsa maksimal yang Anda beli tidak boleh melebihi jumlah deposit yang Anda miliki.


Lakukan Pembelian Pulsa

Deposit sudah Anda miliki. Langkah selanjutnya adalah membeli pulsa. Anda bebas memilih nominal pulsa berapapun yang Anda inginkan. Anda juga bebas memilih nomor apapun yang akan Anda pulsa.

Pembelian pulsa bisa menggunakan format SMS, atau menggunakan aplikasi Android Kios Pulsa. Anda juga bisa membeli pulsa lewat Whatsapp atau Telegram.

Ada banyak jalur yang disediakan Kios Pulsa untuk membeli pulsa termurah se Indonesia. Jadi, Anda bisa memilih jalur paling nyaman untuk mendapatkan pulsa yang Anda inginkan.

0 Response to "Cara Dapat Pulsa Termurah se Indonesia"

Post a Comment