Cara Menjadi Reseller Pulsa Termurah - KIOS PULSA

Cara Menjadi Reseller Pulsa Termurah

Anda tidak memerlukan modal yang terlalu besar untuk menjadi seorang agen atau reseller pulsa. Selain itu, bisnis pulsa memilik keunggulan lain, yakni mudah dijalankan dan tidak mengenal kadaluwarsa. Namun sebelum resmi menjalankan bisnis pulsa, Anda harus menemukan dahulu distributor/server pulsa murah namun terpercaya. Untuk Anda yang ingin menjadi reseller pulsa termurah, ketahui caranya ada di sini.

Cara Menjadi Reseller Pulsa Termurah


Siapkan ini Untuk Berbisnis Pulsa

Bisnis sekecil apapun tetap memerlukan persiapan yang matang, bukan? Begitupun dengan berbisnis pulsa, harus ada persiapan yang matang sebelum menjalankannya.  Kalau memang Anda hendak berjualan pulsa, siapkan dahulu beberapa hal di bawah ini.

1.Menimbang peluang dan risikonya

Kabar baik untuk Anda yang ingin berjualan pulsa. Jadi hasil Survei Sosial Ekonomi Nasional memberitahukan bahwa konsumsi pulsa di Indonesia lebih besar dibandingkan konsumsi listrik. Hasil survei ini menjadi pertimbangan yang logis untuk Anda bahwa peluang berjualan pulsa memang sangat bagus.

Baca juga : Begini Cara Memilih Server Pulsa Murah Terpercaya

Maka tidak heran jika persaingan penjualan pulsa, kuota internet, dan produk elektronik lain semakin ketat. Untuk berjualan pulsa, Anda juga harus siap bersaing dengan berbagai e-commerce yang juga menyediakan produk-produk ini. 

Risiko berjualan pulsa juga terbilang tidak terlalu besar. Risiko berjualan pulsa mungkin ketika konsumen Anda belum membayar hutang, sehingga Anda sulit melakukan deposit. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk cukup ketat terhadap konsumen yang memiliki hutang. Akan lebih baik lagi jika Anda melakukan diversifikasi produk, seperti menjual kuota internet atau membuka loket pembayaran online.

2. Memilih server pulsa yang terpercaya

Memilih server pulsa yang terpercaya adalah hal yang harus Anda lakukan ketika akan berjualan pulsa. Beberapa pertimbangan berikut bisa Anda gunakan dalam menentukan server pulsa.

  • Menampilkan harga produk terbaru setiap harinya.
  • Menjual produk lengkap dari semua provider.
  • Menyediakan produk lain selain pulsa, seperti kuota internet, voucher game, dan pembayaran tagihan.
  • Menyediakan web report untuk transaksi.
  • Memiliki customer service yang cepat dalam menanggapi keluhan konsumen.

3. Melakukan pendaftaran dan deposit

Kalau Anda merasa sudah menemukan server yang tepat, segera lakukan pendaftaran ke server tersebut. Setelah proses pendaftaran berhasil, segera lakukan deposit supaya transaksi bisa segera dilakukan. 

Baca Juga : Simak Cara Daftar Agen Pulsa MKios di Sini

4. Melakukan promosi dan transaksi pulsa

Setelah proses pendaftaran dan deposit selesai, sekarang Anda bisa mulai mempromosikan bisnis pulsa Anda. Manfaatkan media sosial, Whatsapp, Line, atau media lain untuk melakukan promosi. Anda juga bisa menawarkan pulsa ke orang-orang terdekat Anda.

Menjadi Reseller Pulsa Termurah di Kios Pulsa 

Kios Pulsa menyediakan produk pulsa semua operator, bahkan dari nominal Rp1000 dengan harga yang terjangkau Rincian selengkapnya mengenai pulsa yang dijual oleh Kios Pulsa dapat Anda cek di sini., sangat mungkin bagi Anda menjadi reseller pulsa termurah bersama Kios Pulsa Murah.

Cara mendaftarnya juga tidak sulit. Untuk menjadi reseller pulsa Kios Pulsa, ketik TOPMD#NAMA-OUTLET#KABUPATEN dan kirim ke SMS atau Whatsapp center Kios Pulsa. Anda juga bisa mengisi formulir pendaftaran secara online di sini.

Baca Juga : Cara Mudah Memulai Bisnis Kios Pulsa MPN Bersama CV Multi Payment Nusantara

Kalau pendaftaran berhasil, Anda bisa langsung melakukan deposit. Ketik TIKET.JUMLAH.PIN, kirim ke nomor SMS center. Masa berlaku tiket dimulai sejak pukul 06:00 WIB sampai pukul 21:00 WIB, jadi usahakan transfer pada jam tersebut.

Anda juga bisa loh mengajak orang lain untuk bergabung bersama Anda menjadi reseller pulsa Kios Pulsa. Untuk mendaftarkan downline, ketik DAFTAR#NAMA-DOWNLINE#KOTA#NO.HP#MARKUP#PIN kemudian kirim ke salah satu nomor center. MARKUP merupakan selisih harga produk pulsa Anda dengan downline.

Tertarik menjadi reseller pulsa murah termurah bersama Kios Pulsa? Segera daftarkan diri Anda ya.

0 Response to " Cara Menjadi Reseller Pulsa Termurah"

Post a Comment