Harga Jual Kuota Internet ke Konsumen yang Murah - KIOS PULSA

Harga Jual Kuota Internet ke Konsumen yang Murah

Ada banyak macam bisnis yang bisa dijalankan pada masa sekarang, salah satunya berjualan pulsa dan kuota internet. Selama Anda memiliki ponsel, maka bisnis pulsa atau kuota internet tetap bisa berjalan. Risikonya juga kecil, meski keuntungan yang dihasilkan juga tidak terlalu besar. Kalau Anda mau mencoba berjualan kuota internet, berikut ini harga jual kuota internet ke konsumen yang murah.

Harga Jual Kuota Internet ke Konsumen yang Murah


Keunggulan Berjualan Pulsa dan Kuota Internet

Kalau Anda ingin mencoba berjualan, namun modal usaha yang dimiliki tidak cukup besar, Anda bisa coba menjadi penjual pulsa atau kuota internet. Sebenarnya apa saja keunggulan ya dari berjualan produk elektronik ini? Ini dia jawabannya.

1. Selalu dibutuhkan

Kuota internet nyatanya sudah menjadi kebutuhan primer untuk sebagian besar orang. Terlebih lagi saat pandemi Virus Covid-19 seperti sekarang yang mengharuskan orang-orang terus di rumah, kebutuhan akan internet jadi meningkat. Berbagai kegiatan, seperti sekolah dan bekerja dilakukan secara daring yang tentunya membutuhkan kuota internet.

Baca Juga : Membangun Bisnis Pulsa bersama Dealer Kios Pulsa CV MPN

2. Mudah dijual

Ketika ingin berjualan pulsa dan kuota, sebenarnya cukup sediakan ponsel dan tentu saja modal awal. Modal yang diperlukan pun tidak terlalu besar, bahkan Rp50.000 saja sudah cukup. Namun akan berbeda cerita jika yang ingin Anda buka adalah server pulsa. Anda harus memiliki OCPC rakitan agar mudah untuk terhubung ke provider.

3. Modal tidak harus besar

Untuk menjalankan bisnis ini, modal yang perlu disediakan tidak harus besar. Modal tersebut dibutuhkan untuk melakukan deposit setelah pendaftaran sebagai agen. Di Kios Pulsa, minimal jumlah deposit yang diperlukan sebesar Rp50.000 saja.

4. Semua bisa berjualan pulsa

Berjualan kuota internet bisa dijalankan oleh siapa saja, bahkan anak usia sekolah juga bisa, asalkan ada keinginan. Mungkin memang hasilnya tidak terlalu besar, namun sangat lumayan bukan untuk tambahan uang jajan?

Berapa Harga Kuota di Kios Pulsa?

CV Multi Payment Nusantara yang merupakan jaringan Kios Pulsa, menyediakan kuota internet semua operator dengan harga murah. Paket yang tersedia pun sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan menjadi agen kuota internet di Kios Pulsa, Anda bisa menyediakan harga jual kuota internet ke konsumen dengan harga murah.

Ada kuota Telkomsel semua zona yang harganya mulai dari harga Rp23.750 hingga Rp247.050. Anda juga bisa memilih paket lain, seperti kuota harian, mingguan, bulanan, kuota khusus malam hari, dan lainnya.

Kuota Indosat Unlimited juga tidak mahal. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp5.150 sampai Rp150.100. Ingin membeli paket lain? Jangan khawatir, karena masih ada paket Indosat freedom combo, yellow, data extra, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : 6 Trik Perputaran Uang Bisnis Pulsa Paling Mudah

Anda merupakan pengguna Axis? Di Kios Pulsa, Anda bisa membeli paket Axis data bronet dengan harga Rp10.300 sampai dengan Rp79.250. Tersedia juga pilihan lainnya loh, seperti owsem, voucher aigo, serta aigo mini.

Untuk pengguna XL, tidak perlu khawatir, karena di sini juga tersedia. Anda bisa memilih XL data combo lite, yang rentang harganya dari Rp26.505-Rp117.050. Bisa pilih yang lain juga kok, seperti extra combo VIP, combo extra, dan paket hotrod.

Jika yang dicari paket internet TRI, Anda bisa memilih paket TRI data dengan rentang harga Rp2.250 hingga Rp81.800. Tentu masih ada pilihan lainnya, seperti paket TRI data elektrik, always on (AON), voucher data cinta, dan masih banyak lagi.

Itulah harga jual kuota internet ke konsumen di Kios Pulsa. Sangat terjangkau, bukan? Kalau Anda tertarik menjadi agen Kios Pulsa, segera daftar dengan ketik TOPMD#NAMA-OUTLET#KABUPATEN dan kirim ke SMS atau Whatsapp center Kios Pulsa. 

0 Response to "Harga Jual Kuota Internet ke Konsumen yang Murah"

Post a Comment