Solusi Cara Membatalkan Transfer Pulsa Telkomsel Dengan Mudah - KIOS PULSA MURAH
Cara Daftar Master Dealer Kios Pulsa

Solusi Cara Membatalkan Transfer Pulsa Telkomsel Dengan Mudah

Wahai para penjual pulsa, pernah tidak kalian mendadak kepo dengan cara membatalkan transfer pulsa Telkomsel?

Tentu sebagai operator data terbesar di Indonesia, pengguna Telkomsel sangatlah besar. Telkomsel bahkan menjadi provider wajib yang produknya tersedia di para penjual pulsa entah distributor atau agen-agen kecil. 

Hanya saja karena jumlah konsumen Telkomsel sangat tinggi, kerap membuat para penjual pulsa bingung dan kedodoran. Salah satunya adalah kekeliruan memasukkan nomor tujuan pengiriman pulsa, yang merugikan si penjual pulsa.

Solusi Cara Membatalkan Transfer Pulsa Telkomsel Dengan Mudah


Masalah Salah Kirim Pulsa adalah Hal Manusiawi

Seperti yang sudah diketahui, dalam bisnis pulsa kekeliruan pengiriman pulsa ke nomor yang berbeda bukanlah hal asing. Apalagi kalau kios pulsa yang Anda miliki ini cukup ramai konsumen, kemudian terjadi load transaksi tinggi di jam sibuk dan pegawai atau Anda yang melakukan transaksi sedang bingung, salah kirim pulsa bukan sesuatu yang aneh.

Namun tetap saja, kekeliruan kirim pulsa akan membuat siapapun merugi. Apalagi kalau kesalahan ini dilakukan penjual karena salah beberapa digit angka pada nomor tujuan pulsa, jelas penjual harus mengganti kerugian konsumen. Iya kalau nominal salah kirim pulsa hanya 5.000, bagaimana jika kekeliruan terjadi pada pulsa nominal 50.000 atau 100.000?

Sudah pasti Anda bakal gigit jari.

Menjadi semakin miris saat kerugian dialami penjual dengan selisih harga beli dan harga jual pulsa yang mepet, omzet dan profit bakal anjlok.

Apa yang harus dilakukan dalam kondisi seperti ini?

Mencari solusi yang tepat, termasuk mempelajari bagaimana cara membatalkan transfer pulsa Telkomsel.

Solusi Saat Keliru Transfer Pulsa

Sebelum tahu bagaimana sih cara membatalkan pulsa Telkomsel yang salah pilih, Anda harus paham dulu bahwa dalam pengisian pulsa, Telkomsel menawarkan tiga cara. Pertama mengisi pulsa entah untuk kebutuhan telepon, SMS atau kuota data internet lewat transaksi elektrik. Lalu kedua melalui voucher pulsa dan terakhir lewat transfer pulsa.

Jika dibandingkan dari ketiga cara itu, pengisian pulsa Telkomsel lewat transfer memang lebih murah dan akhirnya sering dipilih penjual pulsa untuk meraup keuntungan lebih. Namun kekurangan dalam pengisian pulsa lewat transfer antar nomor Telkomsel ini adalah tidak menambah masa aktif kartu Telkomsel tersebut.

Bahkan pengisian pulsa lewat transfer juga berpotensi salah tulis nomor sehingga keliru kirim, karena tidak adanya tahapan pengecekan dua kali dan langsung diproses oleh server Telkomsel pusat. 

Yah kalau begitu, tak ada dong cara membatalkan transfer pulsa Telkomsel?

Tetap ada, asalkan dengan beberapa ketentuan khusus seperti berikut ini:

  1. Jika Anda salah transfer pulsa ke nomor yang tidak valid, tidak aktif atau tidak terdaftar dalam server Telkomsel, maka transaksi transfer pulsa juga bakal langsung gagal. Pulsa transfer tak bisa diproses dan akan kembali ke pihak pengirim
  2. Kalau nomor yang salah terima transferan pulsa masih aktif, Anda bisa menghubungi pemilik nomor secara baik-baik dan meminta kebijakannya untuk mengirimkan kembali pulsa yang salah transfer tersebut

Tentu saja dalam menerapkan kedua cara membatalkan transfer pulsa Telkomsel di atas, Anda sebagai pihak yang melakukan kekeliruan harus melakukannya dengan bijaksana. 

Daripada bingung mencari tahu cara membatalkan transfer pulsa Telkomsel, bergabung di Kios Pulsa adalah solusinya. Sebagai distributor pulsa dan layanan pembayaran online, Kios Pulsa telah berpengalaman selama bertahun-tahun. Menjamin kualitas server dan layanan pelanggan 24 jam, masalah kekeliruan transaksi pulsa bisa diselesaikan dengan cepat, tepat dan bertanggung jawab.

0 Response to " Solusi Cara Membatalkan Transfer Pulsa Telkomsel Dengan Mudah"

Posting Komentar