Ternyata Seperti Ini Cara Mengembalikan Pulsa Nyasar - KIOS PULSA MURAH
Cara Daftar Master Dealer Kios Pulsa

Ternyata Seperti Ini Cara Mengembalikan Pulsa Nyasar

Pernahkah terbesit di benak Anda mengenai bagaimana cara mengembalikan pulsa nyasar

Tak perlu malu, karena yang namanya transaksi pengisian pulsa, manusia sering melakukan kesalahan sehingga pulsa salah kirim. Bagi si penerima pulsa salah sasaran ini, mungkin awalnya merasa senang karena tiba-tiba ada pulsa masuk padahal tidak beli. Namun bagi penjual pulsa, jelas mereka akan merugi.

Baca Juga : Apakah Bisa Menarik Pulsa Yang Salah Kirim? Ini Ulasannya

Kerugian yang dibiarkan secara terus-menerus akan membebani omzet bisnis. Anda yang seorang pebisnis pulsa, tentu tidak mau itu terjadi, bukan? Untuk itulah penting bagi para penjual pulsa tahu bagaimana cara mengembalikan pulsa nyasar secara tepat dan tidak bikin kecewa siapapun.

Ternyata Seperti Ini Cara Mengembalikan Pulsa Nyasar




Bagaimana Pulsa Bisa Nyasar?

Sebelum membahas bagaimana sih cara mengembalikan pulsa nyasar, Anda perlu tahu apa penyebab pulsa bisa nyasar alias salah kirim. Berikut ulasannya:

  1. Pulsa salah kirim karena si pembeli keliru menuliskan nomor. Sehingga penjual pulsa yang hanya menyalin nomor dari pembeli, langsung memasukkan nomor tujuan dan memproses transaksi pengisian pulsa
  2. Pulsa nyasar terjadi ketika si penjual salah memasukkan nomor tujuan, misalkan dua digit terakhir atau satu digit angka di tengah, sehingga pulsa yang dibeli konsumen masuk ke nomor lain
  3. Terjadi masalah pada server provider telepon seluler. Sehingga proses transaksi pulsa menjadi kacau
  4. Ada problem yang timbul pada jaringan server distributor pulsa. Membuat nomor tujuan jadi tidak sesuai

Tentu dari empat alasan di atas, ada yang salah satunya Anda alami. Lagi-lagi penjual tentu akan menjadi pihak yang merugi, terlepas dari kekeliruan dilakukan oleh pembeli atau penjual itu sendiri. 

Baca Juga : Cara Mudah Mengatasi Salah Transfer Pulsa Telkomsel 858

Cara-Cara Mengembalikan Pulsa Nyasar

Penyebab pulsa nyasar sudah, lantas bagaimana cara untuk mengembalikan pulsa salah kirim itu? Satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah dengan menghubungi si penerima pulsa. Bicarakan secara bijaksana pada si penerima salah sasaran itu, untuk berlapang dada dan mengembalikan nominal pulsa bukan haknya.

Terdengar mudah? Memang!

Tapi sebetulnya cukup sulit.

Karena tidak semua penerima pulsa salah kirim ini bersikap kooperatif, sehingga ada baiknya penjual dan pembeli yang terlibat dalam kesalahan ini cukup lapang dada.

Memangnya apa tidak bisa melaporkan pada pihak provider seluler dan minta dikembalikan langsung?

Tidak bisa.

Karena ketika sebuah transaksi pengisian pulsa terkirim ke nomor yang aktif atau valid meskipun keliru, transaksi yang sudah dilaporkan sukses tak dapat dibatalkan kembali. Berbeda cerita kalau nomor yang terkirim itu nomor basi dan sudah tak dipakai sehingga tak terdata, maka nominal pulsa salah kirim itu akan kembali ke saldo penjual.

Baca Juga : Rahasia Cara Menarik Pulsa Telkomsel Milik Orang Lain

Pentingnya Memilih Server Pulsa Terpercaya

Merasa kecewa karena tak ada cara mengembalikan pulsa nyasar dengan mudah? Maka solusi satu-satunya adalah dengan bergabung ke Kios Pulsa.

Kenapa harus Kios Pulsa?

Sebagai distributor pulsa yang sudah berjalan selama bertahun-tahun, Kios Pulsa telah dipercaya oleh banyak konsumen di seluruh Indonesia. Selain harga produk sangat terjangkau, Kios Pulsa juga menyediakan layanan yang memuaskan.

Pihak CS (Customer Service) akan siap sedia menerima segara keluhan agen, termasuk ketika melakukan transaksi pulsa salah kirim. Namun tetap saja, jika kondisi transaksi sudah dilaporkan sukses, hanya cara manual yakni menghubungi si penerima pulsa salah kirim bisa dilakukan.

Untuk itulah dengan bergabung di distributor pulsa yang mempunyai kemampuan server berkualitas, Anda jelas tak akan mencari tahu seperti apa cara mengembalikan pulsa nyasar. Karena melalui aplikasinya, Kios Pulsa melakukan pengecekan nomor valid secara realtime. Jauh lebih profesional, bertanggung jawab dan sudah pasti terpercaya, bukan?

0 Response to "Ternyata Seperti Ini Cara Mengembalikan Pulsa Nyasar"

Posting Komentar