4 Cara Meningkatkan Omzet Jual Pulsa Murah dengan Mudah - KIOS PULSA MURAH

4 Cara Meningkatkan Omzet Jual Pulsa Murah dengan Mudah

Untuk Anda yang sudah terdaftar di sebuah agen pulsa murah dan mulai berjualan pulsa, perlu mengatur strategi agar jualan pulsa bisa menghasilkan untung besar. Mengingat bahwa banyak yang menganggap kalau jualan pulsa itu untungnya kecil alias receh profit. Dengan memiliki cara meningkatkan omzet jualan pulsa, kamu perlu simak artikel ini. 

Cara Meningkatkan Omzet Jual Pulsa Murah


Cara Meningkatkan Keuntungan Jualan Pulsa Elektrik

Salah satu strategi dalam melakukan bisnis adalah promosi. Karena bisa dibilang kalau promosi adalah inti dari kegiatan bisnis. Di mana tanpa adanya promosi, maka bisnis pun tidak akan berjalan dengan lancar. Dengan adanya promosi, maka orang yang melihat promosi kita akan mengetahui kalau kita sedang jual pulsa murah. Selain itu, Anda juga perlu cara meningkatkan omzetjual pulsa meskipun harga tetap murah.

1. Menjual Pulsa Secara Langsung

Menjual pulsa secara langsung adalah menjual pulsa konvensional alias tidak dilakukan seara online, meskipun sejatinya transaksi kita lakukan dengan cara online. Ya, bisa dibilang kalau jual pulsa seccara langsung merupakan salah satu cara meningkatkan omzet jual pulsa. Di mana keuntungan dalam jualan pulsa akan langsung masuk kantong tanpa perlu mengumpulkan dengan cara di withdraw. 

Jual pulsa secara langsung ini sudah dipraktekkan banyak orang, salah satu contohnya adalah konter pulsa. Selain konter pulsa, bahkan sudah banyak juga yang mempraktekkannya, seperti contohnya adalah seseorang yang berjualan pulsa di rumah, dan tetangga pun sudah pada tahu kalau orang tersebut jualan pulsa.

2. Membuat Spanduk

Cara terbaik dalam melakukan strategi meningkatkan omzet jualan pulsa adalah dengan memasang banner di tempat kamu berjualan. Meskipun kamu jualannya di rumah, jangan malu-malu untuk memasang banner jualan pulsa. Hal ini juga merupakan bagian dari strategi jualan pulsa secara langsung. Dengan memasang banner atau spanduk di tempat kamu jualan, sama halnya kamu memberitahu ke tetanggamu atau orang sekitar, kalau kamu sedang jualan pulsa.

3. Menjalin Pertemanan

Menjalin pertemanan, sama halnya kamu sedang menjalni relasi. Bisa dikatakan kalau orang lain atau teman kita adalah asset, Ketika kita sedang berbisnis. Dengan memiliki banyak teman, maka kamu bisa memiliki peluang yang lebih besar dalam meningkatkan omzet kamu. Kenapa? 

Coba kita hitung, missal kamu memiliki 1000 teman. Dalam sehari, ada 1:10 teman yang butuh pulsa. Dan mereka sudah tahu semua kalau yang jualan pulsa itu kamu. 1:10 dari 1000 teman katakanlah 100 orang. Dalam jual pulsa murah, umumnya keuntungannya Rp 1.000,-/transaksi. Jadi, tinggal kita kalikan, kalau dalam sehari minimal penghasilanmu bisa mencapai 100.000 rupiah bukan. Dan dalam sebulan, kamu berhasil meraih keuntungan hingga Rp 3 juta.

4. Harga Pulsa

Cara meningkatkan omzet jual pulsa murah yakni dengan bermain harga. Coba kamu perhatikan, rata-rata kamu akan mendapatkan keuntungan Rp 1000,- per transaksi. Coba kalau missal keuntungannya hanya Rp 500,- saja per transaksi. Dengan kata lain, harga pulsamu akan lebih murah dari agen pulsa lainnya bukan?

Kebanyakan para konsumen akan memilih harga yang lebih murah meskipun hanya beda 500 rupiah saja.

Tapi, Anda bisa juga surver ke orang-orang penjual pulsa di sekitarmu. Kalau missal harga mereka sudah lebih mahal dari harga jualmu, sebaiknya nggak usah diturunin. Dengan begitu keuntunganmu besar, begitu juga dengan omzet yang kamu peroleh dari jualan pulsa.

Nah, itulah cara meningkatkan omzet jual pulsa murah yang bisa kamu praktekkan. Jangan lupa daftar di agen pulsa murah terpercaya untuk mendapatkan berbagai fasuilitas yang lengkap dalam berjualan pulsa.


0 Response to "4 Cara Meningkatkan Omzet Jual Pulsa Murah dengan Mudah"

Posting Komentar