Cara Mengatasi Broken Link Di Blog - KIOS PULSA MURAH

Cara Mengatasi Broken Link Di Blog

Link yang mengarah ke suatu alamat link tertentu telah terputus, atau tidak bisa lagi terkoneksi maka disebut dengan istilah Broken Link atau link rusak. Biasanya bila ini terjadi pada web atau blog maka pada saat kita melakukan klik ke link tertentu, yang muncul adalah pesan error 404.

cara mengatasi broken link di blog

Hal demikian bisa saja terjadi yang diakibatkan oleh beberapa alasan, misalnya link yang dituju sudah dihapus atau si pemilik alamat URL telah menonaktifkan alamat situsnya dan sebagainya.

Baca Juga : Raih Keuntungan Lebih Dengan Membuat Website Bisnis Pulsa Online, Order Sekarang !!! (GRATIS)

Pada banyak kasus terjadi, misalnya ditemukan pada komentar blog. Pengunjung yang meninggalkan link-nya dan minta untuk dikunjungi balik padahal link tersebut sudah tidak bisa di akses lagi.

Jika broken link ini terjadi pada web atau blog kita, maka akan mempengaruhi kualitas SEO, karena Search Engine tidak menginginkan hal ini terjadi. Pengunjung setia blog kita pun tidak puas atau kecewa dengan penampilan yang seperti ini.

Periksa Broken Link Di Blog

Cara mudahnya kita bisa mengunjungi http://www.brokenlinkcheck.com/ dan langkah berikutnya yang harus kita lakukan adalah dengan memasukkan alamat URL website atau blok kita ke dalam kotak yang telah disediakan oleh Brokenlinkchek. Lalu kliklah tombol "Find Broken Links".

Baca Juga : Menjalankan Usaha Sampingan di Internet Apakah Perlu Belajar SEO

Brokenlinkchek akan meminta kita untuk membubuhkan Security Code ke dalam box yang telah disediakan, dan klik "Find Broken Links Now".  Tunggulah proses pengecekan sampai selesai.

Apabila ditemukan Broken link pada web/blog kita, silahkan untuk memperbaikinya, ini bila terjadi di link internal blog kita. Jika terjadi pada link eksternal, lebih baik di hapus saja. Yup demikian saja.!

0 Response to "Cara Mengatasi Broken Link Di Blog"

Posting Komentar