Cara Buat Paypal Tanpa Kartu Kredit - KIOS PULSA MURAH

Cara Buat Paypal Tanpa Kartu Kredit

Membuat Paypal tanpa kartu kredit ternyata bisa juga kok. Memang ketika melakukan registrasi Paypal di situs webnya, kita tidak memerlukan kartu kredit. Namun untuk melakukan verifikasi agar Paypal dapat digunakan tentu dibutuhkan kartu kredit. Kartu kredit untuk Paypal berfungsi sebagai sumber dana serta bisa melakukan withdraw (khususnya untuk kartu kredit berlogo Visa).

Baca Juga : Tips Sukses Online Marketing Kerja Keras, Strategi, dan Kemampuan Melihat Peluang

Ya, bagi Anda yang sudah punya kartu kredit tentu tidak akan kesulitan, namun bagi mereka yang tidak punya, hal ini menjadi kendala tersendiri. Sebenarnya sebagaimana telah disinggung pada awal artikel ini bahwa ada cara buat Paypal tanpa kartu kredit. Ya, tentunya ajukan dulu permohonan kartu kredit. Setelah jadi maka buat Paypal. Hehe. Oke, ada juga yang mengalami kesulitan untuk mengajukan aplikasi kartu kredit, jadi harus bagaimana?

Cara Buat Paypal Tanpa Kartu Kredit

Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan verifikasi akun Paypal:

Kartu Debit Internasional

Untuk kartu debit bank-bank di Indonesia memang tidak bisa namun untuk kartu debit Internasional diterima oleh pihak Paypal. Dulu awalnya menggunakan kartu debit bank Indonesia masih bisa namun akhir-akhir ini sudah tidak bisa menggunakan debit Bank Indonesia lagi. Anda sendiri bisa memperoleh kartu debit Internasional melalui program seperti Text Link Ads ataupun Get A Freelancer. Secara teknis seharusnya cara ini bisa karena kartu debit Internasional ini dapat dipakai untuk transaksi online di Internet.

Baca Juga : Aplikasi Kios Pulsa Tidak Bisa Dibuka? Begini Cara Mudah Mengatasinya!

VCC (Virtual Credit card)

Anda yang tidak punya kartu kredit bisa menggantinya dengan menggunakan VCC atau Virtual Credit Card. VCC sendiri memang sering dipakai sebagai sarana transaksi online sebagai pelindung kartu kredit. Dengan begitu, pemilik kartu kredit tidak perlu memberikan informasi yang sebenarnya mengenai kartu kredit yang dia punya. Tetapi fungsi VCC tidak hanya sampai di situ saja namun juga untuk verifikasi akun Paypal. Bagaimana cara kerjanya? inilah beberapa cara kerja VCC.

  • Si empunya kartu kredit akan membuatkan VCC dari kartu kreditnya, namun dengan jumlah kecil yakni sekitar $US 2 saja untuk melakukan verifikasi Paypal.
  • VCC kemudian ditambahkan ke akun Paypal yang sudah dibuat.
  • Paypal kemudian akan menerima VCC tersebut dan dianggap sebagai kartu kredit.
  • Paypal akan melakukan debit sebagai bagian dari proses verifikasi bahwa benar ada akun tersebut.
  • Akan muncul expuse number dari transaksi yang dilakukan oleh Paypal. Kemudian, expuse number tersebut akan dimasukkan ke akun Paypal untuk keperluan proses verifikasi.
  • Paypal pun terverifikasi dan dapat digunakan.

Nah, untuk memperoleh VCC ini, Anda bisa melakukan pencarian di Internet. Namun saran yang baik adalah sebaiknya kenal lebih dulu penjual VCC tersebut. Ini dikarenakan bisa saja ada kemungkinan VCC yang dihasilkan berasal dari kartu kredit yang tidak legal alias curian. Jadi, pastikan keamanan VCC yang Anda dapatkan. Kemudian, perlu digaris bawahi pula VCC biasanya bersifat singkat yakni berlaku 3 bulan dan sekali pakai saja.

0 Response to "Cara Buat Paypal Tanpa Kartu Kredit"

Posting Komentar