Cara Jualan Pulsa di Shopee yang Mudah, Untung Menjanjikan - KIOS PULSA MURAH

Cara Jualan Pulsa di Shopee yang Mudah, Untung Menjanjikan

Cara jualan pulsa di Shopee merupakan hal yang sangat penting untuk kita mendapatkan keuntungan. Seiring berkembangnya teknologi sekarang ini nyatanya terdapat banyak kegiatan yang bisa kita lakukan secara online. Salah satu manfaat yang bisa kita lakukan karena adanya kemajuan teknologi sekarang ini adalah bisa berjualan barang baik barang fisik maupun nonfisik.

Cara Jualan Pulsa di Shopee yang Mudah, Untung Menjanjikan

Perlu Anda ketahui juga, bahwasannya aktivitas jual-beli sekarang ini juga banyak dilakukan secara online. Baik melalui e-commerce maupun media sosial. Sedangkan untuk Shopee sendiri merupakan salah satu e-commerce yang paling banyak dipakai oleh penjual maupun konsumen di Indonesia.

Baca Juga : Inilah Daftar Pulsa Murah Shopee di Kios Pulsa

Hal tersebut juga mempunyai kaitan dengan adanya beragam produk yang dijual. Salah satunya ada pulsa. Berjualan melalui e-commerce yang satu ini memang mendatangkan banyak keuntungan.

Tutorial Cara Jualan Pulsa di Shopee yang Benar

Kendati demikian, ternyata masih ada sebagian dari kita yang belum mengetahui bagaimana cara yang baik dan benar jualan pulsa menggunakan e-commerce satu ini. Nah bagi Anda pemula yang ingin melakukan jual pulsa menggunakan Shopee, simak ulasan lengkapnya seperti berikut ini.

Aplikasi Mitra Shopee

Cara jualan pulsa di Shopee yang pertama, Anda harus mempunyai aplikasi Mitra Shopee terlebih dahulu. Pastikan juga Anda sudah mengunduh aplikasi tersebut di smartphone Anda. Untuk melakukan pengunduhan ini, silakan Anda membuka aplikasi Google Play Store maupun App Store. Tidak perlu ragu, sebab aplikasi ini sangat ringan dan mudah untuk kita gunakan.

Bagi Anda yang belum mengetahui apa Mitra Shopee itu, merupakan suatu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk melakukan jual pulsa, paket data, voucher PLN, token game, dan yang lainnya. Perlu Anda ketahui juga bahwa aplikasi ini mempunyai beragam keuntungan yang bisa Anda nikmati.

Baca Juga : Tips Mudah dan Menguntungkan Berjualan Pulsa di Shopee

Daftar Akun

Kemudian untuk cara jualan pulsa di Shopee yang kedua ini hanya berlaku bagi Anda yang belum mempunyai akun Shopee. Caranya juga cukup mudah, setelah Anda melakukan pengunduhan aplikasi Shopee, maka silakan Anda melakukan pendaftaran akun.

Pertama, buka aplikasi Shopee Anda. Kemudian silakan juga Anda tekan icon daftar sebelah kiri atas. Jangan lupa untuk memasukkan nomor HP, kemudian bisa login menggunakan email, Facebook ataupun Line. Anda juga harus mengatur akun Anda tersebut. Anda bisa memilih profil serta mengatur alamat pengiriman.

Terakhir, jangan lupa untuk melakukan verifikasi nomor telepon. Hal ini bertujuan untuk memudahkan proses transaksi jual beli.

Daftar Akun Mitra Aplikasi

Setelah Anda membuat dan mempunyai akun Shopee. Langkah yang selanjutnya, mendaftar sebagai Mitra Shopee. Lengkapi lah data yang diminta ketika Anda mendaftar di Mitra Shopee tersebut. Bukan hanya itu saja, melainkan kita juga bisa masuk ke dalam akun Mitra Shopee dengan menggunakan akun Shopee yang sudah kita miliki.

Setelah itu, cara jualan pulsa di Shopee yang harus Anda lakukan adalah melakukan verifikasi akun Mitra. Pada langkah ini, Anda bisa melengkapi data diri yang sesuai terdapat dalam KTP Anda. Biasanya juga nanti Anda akan diminta untuk mengunggah KTP serta foto diri.

Baca Juga : Cara Membatalkan Transaksi yang Sudah Sukses di Shopee

Menambahkan Saldo

Tidak berhenti disitu saja. Melainkan Anda yang hendak menjalankan bisnis Kios Pulsa ini harus memilih besaran saldo yang nantinya akan kita beli. Apabila kita sudah memilih saldo, berikutnya adalah menentukan langkah pembayaran. Maka setelah itu Anda mempunyai kewajiban untuk membayar sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh Mitra Shopee.

Apabila semua cara jualan pulsa di Shopee tersebut sudah Anda lakukan dengan baik dan benar, maka Anda bisa memulai untuk berjualan. Selamat mencoba dan menikmati keuntungan Sebagai pengguna Mitra shopee.