Ketahui dan Pahami Sebelum Mengelola, Inilah Startegi Bisnis Pulsa

Setiap bisnis tentu mempunyai strategi yang berbeda-beda salah satunya bisnis pulsa. Bisnis pulsa sangat mudah dijalani hanya dari rumah saja menggunakan smartphone. Namun bagi Anda, sebelum mengelola bisnis satu ini ketahuilah strateginya terlebih dahulu. Tepat sekali, artikel kali ini akan memberitahu beberapa strategi bisnis pulsa agar bisnis pulsa lebih lancar dan menghasilkan keuntungan besar.

Kios Pulsa, Ketahui dan Pahami Sebelum Mengelola, Inilah Startegi Bisnis Pulsa

Inilah Strategi Bisnis Pulsa, Agar Bisnis Lebih Untung dan Lancar

Bisnis pulsa memang sekarang ini banyak diminati oleh kalangan masyarakat. Bisnis satu ini bisa dilakukan hanya dengan menggunakan secara online maupun offline. Namun, meski bisnis ini bisa dilakukan secara online, Anda juga harus mengetahui dan memahami strategi-strateginya sebelum mengelola sebuah bisnis salah satunya bisnis pulsa tersebut.

Baca Juga : Agar Tidak Bangkrut, Gunakan cara Mengembangkan Bisnis Pulsa Berikut Ini

Hal ini tentu perlu dipertimbangkan dan dilakukan, karena persaingan produk jenis ini tentu memerlukan strategi secara tepat dan benar agar berjalan dan stabil kondisi penjualannya. Salah satu strategi dalam melakukan bisnis pulsa yaitu marketing mix.

Marketing mix yaitu unsur paling penting untuk membentuk sebuah program pemasaran serta umumnya digunakan oleh siapa saja dalam mengembangkan sebuah bisnis. Nah, dibawah ini ada beberapa strategi bisnis pulsa agar bisnis lebih besar dan meraih keuntungan.

1. Mempelajari Kompetisi

Strategi pertama ketika ingin melakukan bisnis pulsa yaitu mempelajari kompetisi. Strategi ini bertujuan untuk membantu pemasaran produk atau layanan lebih baik.

Maka dari mempelajari kompetisi konter Anda dapat terlihat menonjol berbeda dengan konter lainnya. Strategi kompetisi ini khusus untuk mempelajari memahami produk dan layanan yang ditawarkan serta mengetahui siapa saja pesaing untuk Anda.

Baca Juga : Jurus Ampuh Meraup Uang Dari Internet Tanpa Modal

2. Promosi

Strategi bisnis pulsa kedua yaitu promosi. Menjalankan sebuah bisnis pulsa, tidak akan bisa tanpa diimbangi dengan proses promosi. Hal pertama ketika melakukan usaha atau bisnis yaitu melakukan promosi dari mulut ke mulut.

Akan tetapi seiring berkembangnya bisnis atau usaha, juga harus perlu melakukan promosi lanjutan seperti menyebarkan brosur berisi promo dan menggunakan media sosial perantara.

3. Teliti Produk dan Layanan Baru

Strategi ketiga bisnis pulsa yaitu memahami sebuah produk atau layanan yang ada saat ini. Teknologi canggih seperti smartphone yaitu pulsa dan internet memang terus berkembang.

Semua operator-operator semuanya juga terus bersaing menawarkan produk, promo, dan layanan baru untuk menarik semua orang. Maka dari itu perlu untuk mengembangkan pengetahuan di bidang teknologi. Pahamilah layanan atau produk seiringnya pergantian tahun.

Baca Juga : 5 Ciri Calon Konsumen yang Potensial, Jangan sampai Ketinggalan

4. Produk

Strategi kelima ketika melakukan bisnis pulsa yaitu produk. Menjual atau jualan produk secara variasi dari berbagai provider serta nominal dari terbesar hingga terkecil.

Maka dari itu lakukan stok pulsa apabila saldo sudah mulai habis untuk mengantisipasi kehilangan para pelanggan akibat tidak adanya saldo. Jangan sampai para pelanggan kecewa hanya karena transaksi gagal. Sebaiknya memilih server pulsa yang berkualitas dan lancar.

5. Harga

Strategi bisnis pulsa terakhir yaitu harga. Harga memang point dan strategi pertama yang harus dipertimbangkan sebelum mengelola bisnis pusa ini. Namun dalam melakukan penilaian pulsa, usahakan jangan menggunakan harga melebihi harga pada umumnya atau standarnya.

Sebaiknya gunakan keuntungan sewajarnya saja. Karena semakin ambisi untuk mencapai keuntungan tinggi, maka para pelanggan juga akan semakin berkurang. Pada akhirnya pelanggan memilih mencari konter pulsa dengan harga lebih murah.

Selain strategi bisnis pulsa di atas juga ada strategi lain yang perlu diketahui Anda seperti lokasi penempatan kios pulsa, jangan mengincar pasar lebih besar, serta respon perubahan.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.700.4000

BNI
551.000.4000

MANDIRI
171.006.200.4000

BANK BRI
004.501.444.433.300

Semua Rek A/N :
KIOS PULSA INDONESIA