Ini Dia Usaha Pendamping Konter Pulsa yang Paling Laris manis dan Populer - KIOS PULSA MURAH

Ini Dia Usaha Pendamping Konter Pulsa yang Paling Laris manis dan Populer

Saat ini, pulsa menjadi prospek bisnis potensial yang bisa dijalankan oleh banyak orang. Selain itu, kebutuhan masyarakat terhadap pulsa secara kontinyu turut memudahkan usaha pelengkap konter atau usaha pendamping konter hp ini untuk terus eksis di pasaran. Namun, ada baiknya Anda juga menghadirkan usaha pendamping konter pulsa agar mendapatkan keuntungan yang lumayan serta untuk memperluas jaringan bisnis pulsa Anda.
Baca Juga : Resiko Usaha Konter Pulsa yang Perlu Anda Pertimbangkan
Dengan adanya usaha pendamping konter pulsa, maka nantinya Anda tidak hanya akan mendapatkan keuntungan jual pulsa perbulan. Lebih dari itu, justru bisnis pulsa Anda akan kian berkembang karena produk yang dijual variatif. Namun karena banyaknya orang yang menggeluti bisnis pulsa ini, maka diperlukan adanya inovasi konter pulsa baru serta desain konter pulsa rumahan yang menarik agar pelanggan Anda merasa puas dengan produk maupun layanan yang ditawarkan.

Usaha Pendamping Konter Pulsa,  desain konter pulsa menarik pelanggan, desain konter pulsa rumahan, inovasi konter pulsa, usaha konter pulsa di desa, marketing konter pulsa, usaha pelengkap konter, jenis usaha konter pulsa, jualan pulsa sepi

Berikut merupakan rekomendasi usaha pelengkap konter atau usaha pendukung konter pulsa yang juga bisa Anda jalankan untuk mengatasi jualan pulsa sepi di samping menjalankan bisnis pulsa.

1. Token listrik

Dewasa ini, pembayaran token listrik dengan sistem prabayar menjadi pilihan yang banyak dilirik oleh masyarakat. Meskipun sistem pembayaran pasca bayar juga masih digunakan, namun penggunaan pulsa sebagai cara untuk membayar token listrik menjadi inovasi baru yang banyak diminati. Alasan klise yang sering digunakan ketika memilih cara ini ialah lebih efektif dan efisien. Maka dari itu, manfaatkanlah cara ini untuk bisnis pulsa Anda.
Baca Juga : Cara Menjadi Agen Token Listrik yang Menguntungkan

2. Voucher game

Cara meningkatkan omset konter pulsaGame online merupakan sebuah platform yang bisa dimainkan secara online. Adapun pada game-game tertentu, terkadang dibutuhkan virtual money atau voucher game yang digunakan untuk memainkan game tersebut secara keseluruhan. Jadi, otomatis untuk mengisi voucher game tersebut diperlukan penambahan pulsa. Dalam hal ini, Anda bisa menyasar para gamers untuk mendapatkan keuntungan lebih dari bisnis pulsa.

3. Aplikasi android / iphone

Selama ini, kita tahu bahwa ada aplikasi gawai yang gratis dan berbayar. Nah, pulsa biasanya digunakan untuk aplikasi berbayar, baik itu yang ada di android dan utamanya di iphone. Anda bisa turut melakukan pengisian pulsa maupun pembelian aplikasi antara kedua perangkat tersebut.

4. Tiket elektronik

Seiring perkembangan teknologi, kini tiket kendaraan umum pun bisa dipesan melalui online. Selain berjualan pulsa, Anda juga bisa menyediakan layanan pembelian tiket elektronik untuk segala transportasi baik itu tiket pesawat, kereta, maupun kapal laut. Biasanya, akan nada kode yang nantinya diberikan kepada pembeli untuk kemudian discan ketika akan berangkat menggunakan salah satu trasnportasi tadi.
Baca Juga : Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan, Dijamin Ramai !!!

5. BPJS

Jika biasanya pembayaran BPJS hanya bisa dilakukan secara mandiri di kantor BPJS terdekat, maka sekarang Anda pun bisa memberikan layanan pembayaran secara online. Biasanya, orang-orang yang sibuk atau malas mengantri di kantor BPJS yang akan menggunakan jasa ini. Selain itu, pembayaran BPJS melalui online akan lebih efektif dan efisien karena tidak memerlukan banyak waktu maupun harus datang langsung ke kantor.

6. Tagihan air (PDAM)

Selain pembelian token listrik, usaha lain yang bisa Anda munculkan di samping jenis usaha konter pulsa ialah pembayaran tagihan air. Dalam hal ini, cara meningkatkan omset konter pulsa bisa dengan membuka loket pembayaran BPJS dan loket PPOB lainnya. Layanan pembayaran ini bekerja sama dengan PDAM dan dianggap lebih memudahkan masyarakat dari sisi efektivitas dan efisiensi ruang dan waktu. Selain itu, pembayaran tagihan air ini merupakan peluang usaha dengan prospek yang cukup menjanjikan.
Baca Juga : Peluang Usaha Jual Pulsa Eceran di Masa Pandemi

Jika Anda tertarik menjadi marketing konter pulsa
 yang berbeda dari yang lain, Kios Pulsa menyediakan sarana dan prasarana yang memadai. Kami juga memberikan fasilitas usaha pendamping konter pulsa berupa pembayaran token listrik, pembelian voucher game, pembelian tiket elektronik, dan banyak lagi. Segera bergabung bersama kami untuk membuka usaha konter pulsa di desa Anda sehingga bisa mendapatkan keuntungan. Tunggu apa lagi? Kami tunggu Anda sekarang juga!