Persiapan dan Langkah Dalam Cara Bisnis Kios Pulsa - KIOS PULSA MURAH

Persiapan dan Langkah Dalam Cara Bisnis Kios Pulsa

Anda ingin tahu bagaimana cara bisnis kios pulsa? Ternyata bisnis ini bisa dimulai dengan cara yang fleksibel dan sangat mudah. Anda hanya perlu menentukan ingin membuka kios pulsa berskala kecil lebih dulu atau langsung dengan skala yang besar. Atau bahkan anda tidak membuka kios alias jualan pulsa elektrik saja. Hal lain yang perlu diperhatikan saat akan membuka kios pulsa yaitu faktor lokasi. 

Lokasi menjadi hal yang paling penting dan utama. Walaupun saat ini hampir semua orang mempunyai telepon seluler, namun kita juga perlu melihat demografi masyarakat dekat lokasi. Misalnya apakah anda ingin membuka bisnis kios pulsa paling mudah, lengkap dan murah di wilayah perumahan? Tentunya ini kurang potensial, sebab masyarakat ekonomi kelas atas jarang membeli pulsa di konter. Dengan begitu cara bisnis kios pulsa harus anda ketahui dan pahami dengan benar agar usaha anda bisa berjalan lancar. 
 Baca Juga : Inilah Alasan Bisnis Kios Pulsa Cocok Untuk Usaha Rumahan

Persiapan dan Langkah Dalam Cara Bisnis Kios Pulsa

Persiapan dan Langkah Dalam Cara Bisnis Kios Pulsa 

Tahapan Cara Bisnis Kios Pulsa yang Tepat 

Sebenarnya ada langkah mudah bagi anda yang ingin memulai bisnis pulsa murah kios pulsa. Yang pertama anda tinggal mendaftar Master Dealer. Caranya mudah sekali, anda tinggal kirim SMS dengan format seperti yang akan kami bagikan di bawah ini. SMS-nya gratis tanpa biaya sedikitpun. 
Ketik : TOPMD#NAMA COUNTER#KOTA 
Contoh : TOPMD#KIOSCELL#MAGETAN 
Kirimkan SMS anda ke SMS center yang ada di sini. Anda bisa pilih salah satu.

Baca Juga : Cara Daftar Master Dealer Kios Pulsa

Isikan Saldo Depositnya 

Untuk memperoleh deposit saldo pulsa, maka anda harus menyetor secara tunai ke kantor kami. Selain itu, anda juga bisa mengirimkan uang lewat transfer bank. Sebelum deposit anda transfer, maka sebaiknya anda mengambil tiket terlebih dahulu. Jumlah yang harus Anda transfer beserta nomor rekening tujuan transfer harus sesuai dengan SMS reply. Kemudian anda tinggal ketik TIKET.NOMINAL.PIN kemudian anda kirimkan ke SMS center kami. 

Anda bisa mulai transaksi penjualan setelah memiliki saldo deposit pulsa. Transaksi dapat dilakukan lewat SMS, BBM, Whatsapp, Android, telegram dan GTalk. Format transaksi yang berlaku dapat di cek dengan mengirimkan pesan FORMAT lalu kirimkan ke sms center kami. 
Baca Juga : 5 Cara Mudah Daftar Downline Di KIOS Pulsa
Cukup mudah bukan cara berbisnis pulsa bersama kios pulsa server pulsa termurah terbaru d bawah manajemen CV. Kios Pulsa Indonesia. Selanjutnya setelah anda mengetahui bagaimana langkah mudah dalam berbisnis pulsa di tempat kami, maka selanjutnya akan kami sampaikan bagaimana persiapan dalam memulai usaha kios pulsa anda. 

Tentukan lokasi 

Lokasi pilihan terbaik biasanya di pinggir jalan atau dekat dengan pusat keramaian. Tapi jika tidak ada pilihan lain, misalnya anda belum mempunyai biaya sewa, anda dapat membuka kios pulsa rumahan. Anda yang mempunyai modal tipis dapat membuka konter di rumah anda. Tak perlu khawatir karena pelanggan pulsa pasti ada. Karena mereka biasanya tidak memilih konter. Usaha kios pulsa atau konter pulsa rumahan ini dapat menjadi sumber penghasilan tambahan untuk keluarga anda. 
 Baca Juga : Mudahnya Cara Jualan Pulsa Tanpa Aplikasi dengan Kios Pulsa

Cari supplier seperti server pulsa 1 chip all operator 

Saldo yang anda miliki bisa digunakan untuk mengisi pulsa elektrik. Anda juga dapat membeli saldo kiospulsamurah.com yang dapat digunakan untuk: 
 • Pengisian pulsa elektrik ke semua operator 
 • Token atau pulsa listrik 
 • Isi paket internet 
 • Pulsa bolt 4g 
 • Isi paket sms 
 • Saldo google play atau voucher game online 
 • Juga bayar tagihan bulanan seperti PLN. Telkom, PDAM dan sebagainya. 

Dalam cara bisnis kios pulsa, memilih penyedia saldo jangan hanya melihat dari segi harganya saja. Tetapi juga layanan, support dan kecepatannya. Biasanya harga pulsa setiap penyedia saldo akan relatif sama, walaupun tampak ada perbedaan. Sehingga anda jangan sampai terkecoh oleh harga yang murah namun memiliki kualitas yang murahan.