Cara Mencari Kios Pulsa Terdekat Dengan Cepat - KIOS PULSA MURAH

Cara Mencari Kios Pulsa Terdekat Dengan Cepat

Anda sedang kehabisan pulsa dan sedang mencari kios pulsa terdekat? Dan kebetulan Anda berada di sebuah area yang asing sehingga Anda tak tahu letak kios pulsa tersebut? Daripada bingung, yuk cari tahu cara tercepat mencari kios pulsa dengan jarak terdekat dari wilayah Anda berikut. Dengan begini, Anda tak akan lagi nelangsa karena kehabisan pulsa di tempat yang asing atau minim kios pulsa.

Kiat Mencari Kios Pulsa Terdekat

Cari di Google

Sebagai sebuah alat pencari informasi, Google punya layanan pemetaan web yang dinamakan Google Maps. Google Maps ini menyimpan daftar aneka rute perjalanan hingga lokasi bangunan yang ada di seluruh dunia, tak terkecuali bangunan kios pulsa yang ada di sekitar Anda. Maka sebab itu, cobalah ketikan ‘kios pulsa di daerah X’ di Google, dengan catatan daerah X merupakan daerah tempat Anda berada sekarang.
Baca Juga : Cara Cek dan Bayar Tagihan Telkom Group (Kartu Halo) Secara Online

Nantinya, pada hasil pencarian teratas dijamin akan langsung muncul kios-kios pulsa jarak terdekat di wilayah tersebut.  Kios-kios pulsa tersebut akan disertai dengan informasi berguna lain seperti nama kios, alamat kios, kontak kios, jam buka kios, hingga ulasan mengenai kios tersebut oleh para pengguna Google.


Cek di Minimarket Sekitar Anda

Anda sudah cek kios pulsa jarak terdekat di Google tapi ternyata jaraknya masih berkilo-kilo jauhnya? Kalau begitu, coba perhatikan apakah di sekitar Anda terdapat sebuah minimarket seperti Indomaret atau Alfamart. Bila ada, segera saja Anda masuk dan berkata pada pihak kasir minimarket untuk membeli pulsa. 


Cara Mencari Kios Pulsa Terdekat Dengan Cepat


Membeli pulsa di Indomaret atau Alfamart tidak ribet kok, hanya saja biasanya ada nominal pembelian pulsa minimal. Tentunya ada juga biaya administrasi tambahan, namun tak sampai lebih dari Rp5.000,-. Bukan hanya pulsa operator, di minimarket Anda pun bisa membeli voucher game hingga membayar berbagai macam tagihan seperti BPJS, asuransi, hingga tiket kereta api.
Baca Juga : Daftar Harga Pulsa di Kios Pulsa

Semisal skenario terburuk adalah Anda masih belum bisa menemukan kios pulsa terdekat, maka sebagai gantinya Anda bisa membeli pulsa dengan cara berikut. Namun sebagai syaratnya, Anda harus minimal memiliki perangkat smartphone dan kuota internet yang cukup.


Cara Alternatif Membeli Pulsa Tanpa ke Kios Pulsa 

Lewat E-Banking

Isi pulsa lewat e-banking sangatlah praktis karena tak menuntut Anda untuk keluar rumah. Hanya dalam beberapa kali klik saja, Anda sudah bisa membeli pulsa operator Anda. Sebagai contoh, untuk Anda pemilik rekening BCA, Anda dapat menggunakan layanan internet banking KlikBCA. Sedangkan Anda pemilik rekening BRI, silahkan memanfaatkan layanan internet banking BRI di BRI Mobile.


Lewat Situs Jual Beli

Anda pasti familiar dengan situs jual beli online seperti BukaLapak, Tokopedia, Shopee, hingga Elevenia. Jangan kira situs-situs tersebut hanya melayani transaksi jual beli barang saja. 
Baca Juga : Ingin Keuntungan Banyak, Ini Cara Sukses Bisnis Pulsa Elektrik

Nyatanya, situs-situs tersebut juga menyediakan layanan pembelian pulsa operator Anda. Metode pembayarannya pun beragam dan prosesnya cepat. Yang tak kalah menguntungkan, Anda bahkan bisa memanfaatkan promo diskon hingga mendapatkan cashback.


Lewat Bantuan Aplikasi

Anda dengan smartphone berbasis Android bisa mengunduh aplikasi jual pulsa online seperti MP Mobile Topup atau Kios Mobile Topup. Harga pulsa pada aplikasi semacam ini pun tak kalah murah dari membeli pulsa di kios pulsa. Selain kedua aplikasi di atas, Anda juga bisa beli pulsa lewat aplikasi Gojek atau Grab yang menyediakan layanan serupa. Hanya saja, pembayarannya mesti lewat Gopay atau lewat OVO.
Baca Juga : Agar Tidak Bangkrut, Gunakan Cara Mengembangkan Bisnis Pulsa Ini!

Demikianlah cara mencari kios pulsa terdekat dengan cepat sekaligus cara alternatif membeli pulsa tanpa ke kios pulsa. Kesimpulannya, manfaatkan segala sistem yang menguntungkan di era teknologi dan internet ini. Tak terkecuali dalam hal membeli pulsa yang tak selalu harus dilakukan secara fisik di kios pulsa. Walau memang kekurangannya ialah, Anda biasanya akan ditarik biaya administrasi tambahan.