Cara Sukses Bisnis Kios Pulsa Dengan Merekrut Downline - KIOS PULSA MURAH

Cara Sukses Bisnis Kios Pulsa Dengan Merekrut Downline

Dengan bergabung menjadi Master Dealer KiosPulsaMurah.com adalah salah satu cara sukses bisnis kios pulsa yang dapat anda lakukan. Karena ketika anda telah mendaftar sebagai master dealer Kios Pulsa, maka anda bisa mendaftarkan banyak downline sehingga anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Nantinya anda bisa memperoleh bonus atau komisi dari setiap transaksi sukses yang dilakukan oleh downline anda. Namun sebelum kita membahas lebih jauh lagi tentang bisnis kios pulsa dengan downline, alangkah baiknya anda ketahui dulu apa yang dimaksud dengan downline pulsa?.

Cara Sukses Bisnis Kios Pulsa Dengan Merekrut Downline - cara mendaftarkan downline pulsa

Banyak orang yang beranggapan kalau downline pulsa sama halnya seperti downline pada bisnis MLM. Padahal sistem downline bisnis kios pulsa merupakan murni bisnis pulsa. Bisnis Kios Pulsa bukanlah MLM. Penyebutan downline di sini hanyalah untuk mempermudah logika, agar lebih mudah untuk dipahami. Para Master Dealer Kios Pulsa dapat merekrut agen baru sebagai downline tanpa batas. Cara sukses bisnis kios pulsa dengan merekrut downline ini bisa dilakukan dengan menerapkan markup harga.


Cara Sukses Bisnis Kios Pulsa

Sebagaimana yang telah kami uraikan di atas, cara sukses bisnis kios pulsa dapat dilakukan dengan cara merekrut downline. Mendaftarkan banyak downline untuk bergabung di server kios pulsa dapat memberikan pendapatan tambahan bagi anda. Semakin banyak Anda mendaftarkan downline maka akan semakin besar peluang Anda untuk menghasilkan komisi pasif income tiap bulannya.

Dengan mendaftarkan banyak downline, anda bisa memperoleh penghasilan berupa pasif income yang luar biasa. Dengan sistem downline ini meskipun Anda tidak aktif berjualan pulsa, akan tetapi bisa mendapatkan penghasilan yang maksimal. Oleh karena itu, dengan bergabung menjadi mitra Kios Pulsa Anda bisa memperoleh banyak keuntungan. Lebih dari itu, Kios Pulsa juga masih menawarkan berbagai macam keunggulan lainnya yang tentunya bisa membuat anda semakin untung, baik dengan berjualan pulsa langsung ke konsumen maupun untuk penggunaan pribadi.

Cara Mendaftarkan Downline Kios Pulsa

Di server Kios Pulsa ada 2 cara mudah untuk mendaftarkan downline yaitu dengan cara manual dan otomatis.

1. Mendaftarkan Downline Kios Pulsa Secara Manual

Cara manual yang kami maksud di sini yaitu dengan mengirimkan format pendaftaran downline sesuai dengan fomat daftar downline yang telah kami tetapkan sebagai berikut. 

Format : Daftar#Nama#Kota#NoHP#Markup#PIN
Contoh : Daftar#StarPulsa#Magetan#08123456789#25#1234
Kirim ke SMS/WA/Telegram Center Kios Pulsa

2. Mendaftarkan Downline Secara Otomatis

Mendaftarkan downline secara otomatis di Kios Pulsa bisa Anda lakukan dengan mengaktifkan fitur autoreg downline. Untuk mengaktifkan fitur ini silakan baca panduannya di cara setting autoreg downline Kios Pulsa.

Keuntungan Sistem Downline Kios Pulsa

Di Kios Pulsa Anda dapat mendaftarkan banyak downline tanpa ada batasan sehingga dengan begitu keuntungan yang lebih besar bisa anda peroleh. Keuntungan bisnis kios pulsa dengan berjualan pulsa murah all operator, paket data internet, token listrik, voucher game online, loket pembayaran online ini sangatlah melimpah. Di samping itu, Anda juga bisa memperoleh keuntungan dari setiap transaksi downline Anda. Potensi penghasilan yang bisa Anda dapatkan setiap bulannya adalah ratusan juta rupiah. Fantastis bukan?

Segera bergabung bersama kiospulsamurah.com dengan cara daftar master dealer MD/MK Kios Pulsa dan dapatkan penghasilan jutaan perbulan dengan menerapkan cara sukses bisnis kios pulsa dengan merekrut downline.