Desain Kios Pulsa Sederhana - KIOS PULSA MURAH

Desain Kios Pulsa Sederhana

Desain Kios Pulsa Sederhana - Komunikasi melalui handphone sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Handphone atau ponsel telah menjadi salah satu alat komunikasi paling efektif sepanjang masa, terutama digunakan untuk interaksi jarak jauh. Secara otomatis, pembelian pulsa menjadi kebutuhan pokok yang tidak akan pernah surut karena pulsa berguna untuk pembayaran berkomunikasi via ponsel.

Kios pulsa server terbaru CV. Kios Pulsa Indonesia merupakan suatu sistem isi ulang pulsa elektrik dari operator seluler yang langsung ke server tujuan tanpa melalui pihak ketiga di luar sistem internal. Kios pulsa ini hanya melibatkan chip individu yang digunakan dan server yang digunakan penyedia layanan. 

Oleh karena itu, mengunjungi kios pulsa menjadi kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan manusia. Kios Pulsa MPN adalah salah satu toko kecil sederhana namun dapat berguna bagi semua orang. Untuk lebih jelasnya mengenai kios pulsa sederhana tersebut, simak penjelasan berikut ini:

Desain Kios Pulsa Sederhana, Gambar Kios Pulsa Sederhana


Keadaan Kios Pulsa MPN yang sederhana

Pembelian Pulsa

Kios pulsa ini menyediakan pulsa murah all operator dengan dengan metode 1 chip 1 deposit. Artinya, pulsa yang disediakan menggunakan satu saldo namun dapat melayani ke semua operator. Mulai dari telkomsel, indosat, xl, smart fren, flexi, esia, ceria, axis, dan three. Sehingga Anda tidak akan direpotkan jika akan membeli pulsa dengan operator apapun.


Etalase atau Tempat Pajangan

Ukuran etalase pada kios ini menyesuaikan dengan lebar atau desain outlet. Meskipun kondisinya sederhana, namun isinya tetap lengkap dan membuat pelanggan tidak kecewa. Hal ini membuat konsumen merasa nyaman dan bebas memilih atau bertanya-tanya tentang apa yang dikeluhkan.


Papan Nama dan Papan Harga

Kios pulsa sederhana ini memiliki papan nama dan papan harga, sehingga konsumen tidak perlu repot tanya terus menerus kepada pemilik kios karena sudah tertera di papan tersebut. Papan nama dan harga yang terpasang juga menarik, karena menyediakan harga yang tidak terlalu mahal.

Selain itu, setiap pasang mata yang melewati kios dengan mudah melihat nama dan harga yang tertera sehingga memberikan kesan desain kios pulsa yang unik. Hal ini berguna jika mendadak dibutuhkan atau hanya untuk jaga-jaga apabila pulsa hampir habis, kios ini bisa menjadi solusinya.


Menolong Ekonomi Orang Lain

Ikut bergabung menjualkan pulsa maupun tidak, tentu Anda tetap butuh pulsa bukan? Daripada hanya membeli pulsa, ikut menjualkan pulsa di kios pulsa sederhana ini hanya dengan bermodal handphone satu dan uang 20 ribu sudah bisa menghasilkan untung yang lumayan. Kumpulkan hasil penjualan hingga hasilnya 50 ribu, isi saldo ulang dan kumpulkan lagi, hingga mendapatkan untung lebih besar.

Ikut menjualkan pulsa ini dijamin tidak akan rugi, bisa di jual ke orang lain maupun dipakai diri sendiri. Dikerjakan secara telaten dan melayani konsumen dengan ramah akan mendapatkan pendapatan pasif income tanpa batas. 


Perlengkapan yang Disediakan di Kios

Selain melayani pembelian pulsa, kios ini juga melayani beberapa kartu biasa maupun kartu paketan internet, dan juga voucher fisik isi ulang. Selain pulsa, voucher, dan kartu, kios ini juga menyediakan berbagai kebutuhan ponsel, seperti baterai, casing, headset, cas hp, dan berbagai peralatan ponsel lainnya yang dibutuhkan konsumen.

Selain peralatan handphone, kios pulsa sederhana ini juga menyediakan jika ada yang ingin menambah berbagai layanan download ringtone, mp3, mp4, wallpaper, maupun cetak foto melalui hp. Menarik bukan?


Demikian penjelasan mengenai desain kios pulsa sederhana di atas yang menguntungkan, menarik dan tentunya bermanfaat. Jika Anda hendak membeli pulsa untuk diri sendiri maupun orang lain, kios pulsa ini bisa jadi solusinya tanpa perlu tetek bengek yang merepotkan. Semoga bermanfaat!