Cara Membuka Situs yang Diblokir DiAndroid Tanpa Root - KIOS PULSA MURAH

Cara Membuka Situs yang Diblokir DiAndroid Tanpa Root

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android Tanpa Root – Berkembangnya situs-situs baru di Inonesia membuat MENKOMINFO bekerja keras untuk memfilter situs mana saja yang layak dan tidak layak untuk ditampilkan, namun tidak sedikit warga dunia maya yang geram dengan pemblokiran situs yang mungkin sering mereka kunjungi.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android Tanpa Root

Memang pemblokiran situs ini bukan tanpa alasan, MENKOMINFO melakukan pemblokiran terhadap situs-situs yang memang melanggar UU di Indonesia seperti situs Porno, Judi, Dan yang berbau Ilegal termasuk situs Download film gratis, dan biasanya akan bertuliskan Internet Positif atau yang lainnya pada situs tersebut.

Jika kamu masih ingin tetap membuka situs yang sudah diblokir atau terkena Internet Positif, di sini Kios Pulsa punya beberapa trik yang bisa kamu coba, tapi trik ini khusus buat kamu pengguna android

Sebenarnya mudah saja, kamu hanya tinggal memasang aplikasi VPN yang banyak tersedia di Google Play, karena aplikasi VPN ini berfungsi untuk menyembunyikan IP asli dari smartphone kita, sehingga kita bisa membuka situs yang sudah diblokir, dan di antara banyaknya aplikasi VPN di Google Play berikut adalah aplikasi rekomendasi dari Kios Pulsa.

#1 Fast VPN

Tidak ada settingan khusus yang harus kamu lakukan, kamu tinggal install – buka – lalu klik tap to connect seperti gambar dibawah, maka sekarang coba untuk membuka situs yang sebelumnya terblokir, aplikasi Cloud VPN ini bisa kamu unduh secara gratis di Google Play.

Fast VPN

#2 Hotspot Shield Free

Selain aplikasi Cloud VPN, aplikasi yang bernama Hostspot Shield ini juga mempunyai fungsi yang sama yaitu, dapat membuka situs yang diblokir oleh pemerintah, dan cara menggunakan aplikasi ini sama saja, kamu dapat mengunduhnya diplay store.

Kenapa Kios Pulsa merekomendasikan kamu pakai salah satu aplikasi di atas ? dari sekian banyak aplikasi VPN yang ada di Google Play, kebanyakan hanya memberikan layanan Free VPN dalam jangka waktu 1 bulan saja, dan selebihnya kamu harus bayar jika masih mau menikmati layanan dari aplikasi tersebut, tetapi kedua aplikasi diatas memberikan layanan Free VPN selama-lamanya.

Mungkin kamu juga bisa mencoba aplikasi lainnya, dan jangan lupa kasi tau Kios Pulsa juga yaah, biar bisa update artikel lagi. sekian dan selamat mencoba