Cara Menjual Pulsa dan Kuota Di Kampus Yang Bisa Kamu Coba

Cara Menjual Pulsa Di Area Kampus - Tidak banyak yang tahu bahwasanya kampus adalah wilayah yang memiliki peluang sangat bagus untuk dijadikan lahan bisnis. Yang menjadi prospek konsumen, tentu saja seluruh elemen yang terdapat di sana, mulai dari mahasiswa, dosen, pokoknya semua yang ada di sana deh..! Salah satu pilihan bisnis yang bisa dicoba di area kampus adalah menyediakan jasa isi ulang pulsa dengan cara menjadi agen pulsa m-kios.

Lalu muncul pertanyaan yang pasti akan diajukan oleh kebanyakan orang, yaitu : “bagaimana cara menjual pulsa di area kampus??” Untuk menjawab pertanyaan tersebut, artikel ini akan mencoba menjabarkan caranya secara sederhana. Setelah membacanya, kami jamin kamu pasti tertarik untuk mencobanya.


Cara Menjual Pulsa dan Kuota Di Area Kampus Yang Bisa Kamu Coba, Kios Pulsa


Cara menjual pulsa dengan membuka counter pulsa di seputar kampus

Pada siapa harus meminta ijin? Tentu saja ke pihak pengelola kampus! Buat sebuah proposal permohonan dan kerja sama, jelaskan dengan rinci apa latar belakang yang membuat kamu tertarik untuk membuka kios pulsa. Khusus untuk bagian kerja sama, pihak kampus biasanya sudah memiliki aturan khusus yang mengaturnya. Untuk mencari gambaran format proposal permohonan dan kerja sama bisa dicari di Oom Google.

Jika sudah disetujui, tinggal jalankan saja usahanya. Siapkan berbagai hal seperti etalase, banner, peralatan dan perlengkapan, serta alat promosi lainnya. Untuk grand opening, sebaiknya Kamu menyiapkan flyer untuk dibagikan kepada seluruh mahasiswa dan orang lain yang sering keluar masuk kampus.

Cara jualan pulsa dan kuota bagi pemula yang pertama ini memang membutuhkan modal yang lumayan besar. Pilihan ini cocok dilakukan oleh pengusaha yang sudah memiliki basic berupa modal dan kemampuan pengaturan usaha yang memadai. Baca Juga Cara membuka konter pulsa untuk pemula


Cara menjual pulsa secara person to person

Ini dia nih pilihan buat kamu para mahasiswa yang butuh pemasukan tambahan buat uang jajan. Yaitu dengan melakukan cara menjual pulsa dari orang ke orang! Yang harus dilakukan adalah

Menemukan distributor pulsa murah yang bisa diandalkan untuk dijadikan pilihan. Ini sangat penting sekali, karena akan menentukan apakah usaha yang hendak dimulai tersebut akan berjalan lancar atau tidak, berkembang atau malah tenggelam, serta bisa membawa kamu kepada kesuksesan atau kegagalan. Patokan yang bisa digunakan dalam memilih server atau distributor bisa kamu baca Cara Memilih Server Pulsa Agar Tidak Tertipu

Lakukan deposit sebagai modal awal yang akan digunakan transaksi. Walaupun banyak yang distributor dan server yang bisa deposit minimal 50 ribu, tetapi untuk langkah awal sebaiknya kamu menyiapkan dalam jumlah yang lebih terjamin, misalnya 500 ribu.

Mulailah tawarkan ke teman teman terdekat, teman satu bangku, lalu ke teman satu jurusan. Lambat laun, teman-teman satu fakultas akan tahu bahwa kamu menyediakan jasa isi ulang pulsa dan akan mencarimu kalau mereka membutuhkannya. Dan kalau kamu bisa menjalankan usaha dengan baik, maka nama baik kamu sebagai penjual pulsa akan dikenal oleh semua orang sekampus.

Untuk mempermudah promosi, buat kamu yang eksis di sosmed.. tidak ada salahnya untuk melakukan promosi di FB atau Twitter. Siapa tahu viral marketingnya semakin ajiib.

Untuk menjalankan cara menjual pulsa yang ini memang membutuhkan mental kuat dan kulit muka yang cukup tebal. Kalau kamu merasa malu hanya karena diketahui teman sebagai penjual pulsa, lebih baik jangan mencobanya deh.. hehe.. Justru semakin banyak teman yang tahu, semakin besar pangsa pasar kita.

Satu hal lagi yang harus dilakukan jika kamu memilih cara berjualan pulsa secara person to person, yaitu memberikan layanan yang prima. Misalnya dengan mengisikan pulsa terlebih dahulu, kemudian mengambil uangnya dengan cara janjian di tempat yang disepakati bersama. Untuk cara ini, pastikan kamu kenal betul dengan orang tersebut.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang cara menjual pulsa di daerah kampus. Mudah-mudahan membuka pemikiran baru tentang peluang usaha isi ulang pulsa di daerah tersebut. Jangan berfikir terlalu jauh, apa yang kamu pikirkan saat ini, mulailah dari hal yang kecil, mulailah dari diri sendiri, dan mulailah dari hari ini. Seiring berjalannya usaha yang dijalani, kamu akan tahu bagaimana cara mengatasi berbagai kendala yang datang, dan akan lebih tahu strategi lebih joss yang bisa dicoba untuk perkembangan usaha yang dijalani. Selamat mencoba

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

PREFIK AUTOREG

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.700.4000

BNI
551.000.4000

MANDIRI
171.006.200.4000

BANK BRI
004.501.444.433.300

Semua Rek A/N :
KIOS PULSA INDONESIA