Kios Pulsa Listrik Online

Kini pulsa listrik juga dijual di media-media online ataupun aplikasi android.  Pulsa listrik onlinetersedia dibanyak toko online juga seperti buka lapak, shopee, tokopedia, traveloka dan sebagainya. Hal itu pastinya sangat memudahkan pelanggan untuk melakukan isi ulang pulsa listrik.





Keuntungan Menggunakan Pulsa Listrik Online

Membeli pulsa listrik akan mendapat beberapa keuntungan atau kemudahan bagi pelanggan, diantaranya adalah:


1. Full Sedia 24 jam

Pulsa listrik bisa saja habis dalam sewaktu-waktu, dimana bisa malam, siang, maupun pagi. Permasalahannya jika meteran listrik sudah berbunyi di malam hari, maka tidak mungkin pergi ke konter karena sudah tutup semua. Solusinya adalah membeli voucher pulsa listrik secara online. 


Kios Pulsa Listrik Online - www.KiosPulsaMurah.com

Pulsa listrik yang tersedia di online selalu buka setiap saat bahkan tengah malam. Hal itu karena semua sudah serba otomatis tinggal memencet tombol dan mengikuti perintah lainnya yang ada pada aplikasi dan sebagainya.


2. Cepat dan Mudah

Ketika Anda sudah melakukan transaksi pembelian pulsa di aplikasi atau media online lainnya, maka dengan segera akan pulsa listrik Anda akan terisi. Karena memang online, Anda hanya membutuhkan handphone dan paket data atau internet untuk melakukan pengisian ulang pulsa listrik.

Sistem pembayarannya juga sangat mudah yaitu bisa melalui e-banking ataupun e-money, sehingga Anda tidak perlu repot pergi ke ATM dan lain sebagainya. Pastikan Anda mempunyai saldo dalam debit emoney dan sebagainya.


3. Fleksibel dan Efisien

Membeli pulsa listrik onlinebisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.Hal itu pastinya tinggal melihat kondisi pulsa listrik Anda. Anda bisa membelinya ketika di kantor hingga di pinggir jalan pun. Begitu pula kapan saja Anda tetap bisa melakukan transaksi pembelian isi ulang pulsa listrik.


4. Lebih Hemat

Pulsa listrik yang tersedia di aplikasi atau media online lainnya biasanya memberikan promo-promo menarik seperti sedikit potongan harga dan sebagainya. Apalagi jika Anda membeli dalam nominal yang banyak. Selain itu juga bisa dikatakan sedikit lebih murah jika dibanding dengan pulsa listrik offline.


Cara Membeli Pulsa Listrik Online

Adapun cara dan langkah membeli pulsa listrik online cukup mudah, sebagaimana berikut:

1. Buka aplikasi atau website yang menjual pulsa listrik. 

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi dan website yang menyediakan pulsa listrik, sehingga Anda bisa bebas memilih sesuai keinginan atau yang sudah menjadi langganan Anda.


2. Masukkan nomor ID pelanggan  atau meteran dan nomor handphone.

Nomor ID meteran bisa dilihat pada meteran listrik yang Anda miliki, dimana biasanya ada 11 digit dan masukkan pada kolom ID.Kadang juga ada penjual yang menyuruh untuk memasukkan ID pelanggan. Selain itu Anda juga diharuskan memasukkan nomor ponsel Anda pada sebuah kolom.


3. Pilih nominal token listrik sesuai kebutuhan Anda. 

Pilihan nominal mulai dari 20 ribu hingga 300 ribu, jadi tergantung Anda ingin yang mana. Namun harganya belum tentu pas atau sama dengan nominalnya seperti halnya pulsa 20 biasanya harganya 21 ribu dan seterusnya. Begitu penjual mempunyai patokan yang berbeda namun selisihnya sangat sedikit.


4. Melakukan pembayaran. 

Pembayaran bisa dilakukan transfer langsung melalui e-banking atau e-money yang Anda miliki. Sebelum transfer sebaiknya teliti dahulu nominal yang Anda pilih agar nominal yang Anda transfer tetap sesuai dengan pembelian.Selain itu, Anda juga bisa memilih sistem pembayaran lainnya seperti transfer lewat ATM bank tertentu.


5. Selesai

Setelah selesai dan fix semua lalu tekan tombol pesan sekarang agar pulsa listrik onlineAnda akan segera dikirim.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>