Tips dan Trik Berbisnis Pulsa M-Kios Agar Sukses Besar

Hidup di dunia yang penuh persaingan seperti saat ini memang menuntut semua orang untuk menjadi pribadi yang kreatif dalam hal berbisnis. Dan dari banyaknya peluang usaha yang tersedia, bisnis kios pulsa murah all operator justru menjadi pilihan banyak orang entah tua, muda, lelaki, perempuan, di kota hingga di desa.

Semua tak lepas dari fakta bahwa setiap manusia saat ini membutuhkan pulsa untuk menelepon, mengirim SMS atau mengakses internet lewat HP masing-masing. Selain itu bisnis kios pulsa paling mudah, lengkap dan murah juga relatif bermodal kecil. Namun tak sekedar menawarkan harga pulsa termurah untuk master dealer, ada beberapa tips yang harus Anda perhatikan agar bisnis ini sukses.
 Baca Juga : Kios Pulsa Reload Dengan Layanan Otomatis Harga Murah

5 Tips Berjualan Pulsa Biar Sukses

Pilih Distributor Berkualitas

Saat Anda membeli pulsa di sebuah toko, tentu yang diinginkan adalah pulsa tersebut cepat masuk dan tidak mengalami gangguan. Di sinilah pentingnya letak memilih distributor pulsa termurah dan terpercaya dengan kualitas transaksi yang cepat. Ada baiknya sebelum Anda memulai usaha, jangan tergiur janji kios pulsa termurah. Pastikan betul bahwa rekam jejak distributor itu memang berkualitas seperti proses pengisian pulsa yang cepat.

kios pulsa toraja - kios pulsa sulswesi selatan - kios pulsa rante pao

Ada baiknya pula kalau sang distributor mampu mengatasi keluhan secara aktif karena hal ini akan mempengaruhi betul usaha Anda. Saat ini ada banyak sekali distributor isi ulang pulsa elektronik seperti salah satunya adalah distributor pulsa MKios termurah keluaran Telkomsel. Menggunakan chip khusus, Anda bisa menjual pulsa produk Telkomsel (simPATI, Kartu AS, Loop) saja dengan sistem kode USSD.

Harga Bersaing

Banyaknya distributor pulsa juga menjadi pilihan beragam untuk Anda dalam menyediakan harga yang berbeda-beda salah satunya agen pulsa murah 4500. Biasanya hampir seluruh distributor memiliki selisih harga bersaing dengan harga jual sehingga Anda bisa menentukan sendiri. Kalau Anda berjualan di tempat yang banyak berdiri counter pulsa, maka harga jual yang Anda tetapkan haruslah bersaing.
Baca Juga : Daftar Harga Pulsa di Kios Pulsa
Selain harga yang bersaing, para pembeli juga memperhatikan betul soal pelayanan. Jangan ragu untuk bertanya mengenai tata cara isi pulsa m-kios jika Anda menggunakan distributor MKIOS dengan tepat. Untuk apa? Agar pelayanan Anda prima dan bisa menyesuaikan dengan harga jual yang kompetitif.

Promosi Media Sosial

Tak memiliki lokasi usaha? Tenang saja, saat ini untuk berjualan pulsa tidak harus menyewa sebuah ruko atau mencari tempat di pinggir jalan. Zaman yang berubah harus Anda manfaatkan secara kreatif. Salah satunya adalah rajin-rajin melakukan promosi di media sosial karena saat ini hampir semua orang jelas memiliki media sosial, sehingga ini adalah peluang yang terbuka lebar untuk bisnis Anda.

Sedia 24 Jam

Beberapa orang biasanya membutuhkan pulsa saat tengah malam dengan alasan mendadak. Namun tak semua penjual pulsa berjualan sampai di atas jam sembilan malam. Ini adalah peluang Anda untuk menyediakan tenaga lebih demi menyediakan penjualan pulsa selama 24 jam lamanya.
Baca Juga : Kios Pulsa Otomatis 24 Jam Dengan Software Terbaik

Pembukuan Terinci

Sebuah bisnis akan sukses saat pembukuan mengenai pengeluaran dan pemasukan terdata dengan sangat rinci. Untuk itulah jangan ragu mencatat seluruh hal mulai dari cara menjadi agen m-kios, cara mengisi pulsa, kode-kode pengisian pulsa reguler atau data internet hingga catatan pemasukan harian serta pengeluaran bulanan. Pembukuan dan seluruh pencatatan ini agar Anda bisa mengatur bisnis profesional.

Kalau Anda sudah menerapkan tips dan trik sederhana di atas, bukan tak mungkin jika Anda bisa dikenal sebagai pemilik kios pulsa murah yang bertanggung jawab dan berkualitas. Pelayanan dan harga yang prima akan membuat bisnis Anda jadi pilihan banyak orang.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>