Model Kios Pulsa Terbaru - KIOS PULSA MURAH

Model Kios Pulsa Terbaru

Kiospulsamurah.com - Membuka usaha kios pulsa dengan transaksi mudah dan cepat mungkin tampaknya terkesan sepele. Serta tidak memberikan begitu banyak keuntungan. Tetapi dengan memilih model kios pulsa yang tepat serta serius menjalankannya, keuntungan yang dapat Anda raih bisa bikin terkejut. Karena tidak sedikit penghasilan dari berjualan pulsa.

Semua hal tersebut bisa terlaksana jika Anda pun merencanakannya dengan matang. Memang untuk desain konter pulsa yang menarik Anda perlu memiliki modal yang cukup. Tidak masalah apabila belum dapat membangun kios fisik. Sekarang Anda bisa lebih dulu jual pulsa online. Atau dengan cara jadi agen pulsa tanpa membangun kios. Mari kita simak apa saja persiapan cara membuka konter pulsa untuk pemula.


Kios Pulsa, Model Kios Pulsa Terbaru, desain konter pulsa rumahan, desain konter pulsa yang menarik, desain konter pulsa sederhana, desain konter pulsa minimalis, desain konter menarik, desain konter modern, desain konter pulsa unik, desain konter sederhana


Hal yang Perlu Diperhatikan untuk Menjalankan Usaha Kios Pulsa


Menetapkan Harga Pas

Pembeli pasti menyukai pulsa yang harganya lebih murah. Bahkan jika di awal seperti ini Anda masih belum memiliki kios pulsa fisik. Dan hanya menjualnya kepada teman-teman dan keluarga. Pastikan harga pulsanya bersaing. Tidak apa memberikan harga lebih murah namun juga jangan terlalu rendah. Supaya Anda tidak sampai rugi.


Ponsel Selalu Aktif

Pulsa sering kali habis di saat tidak terduga. Mungkin ketika sudah malam hari padahal sangat butuh untuk menelepon. Kios-kios sudah tutup serta orang sudah enggan membeli keluar. Ini menjadi keuntungan Anda jika Anda bisa dihubungi kapan saja saat ada yang ingin beli pulsa. Namun pastikan tidak sampai mengganggu jam istirahat, ya.


Meminta Testimoni dari Teman

Anda juga bisa meminta teman untuk membuat ulasan atau review tentang usaha konter pulsa Anda. Jika belum memiliki model kios pulsa yang berupa fisik maka cara ini bisa cukup menguntungkan. Baik melalui status atau story Whatsapp, Instagram, Facebook atau langsung dari mulut ke mulut. Jika banyak testimoni maka semakin menarik calon pembeli pulsa untuk Anda.


Tidak Membiasakan Berhutang

Ini menjadi kendala berjualan pulsa tanpa memiliki kios fisik. Ada saja kenalan yang suka membeli pulsa dengan cara berhutang. Meski sedikit namun kalau sering lama-lama bisa menumpuk. Jangan sampai Anda jadi susah sendiri untuk menagihnya. Bila memang memperbolehkan hutang Anda pilih-pilihlah orangnya. Pastikan juga mudah untuk menagih kepadanya.


Membuat Pembukuan Transaksi

Walau desain konter pulsa minimalis Anda masih belum berupa fisik namun pembukuan tetap sangat penting. Selalu catat pemasukan dan pengeluaran Anda. Meski terkesan remeh namun tanpa pembukuan Anda akan sulit mengetahui apakah Anda untung atau rugi. Dan berapa banyak keuntungan atau kerugian Anda tersebut.


Memberikan Diskon Atau Promo

Boleh saja meski belum punya model kios pulsa fisik, Anda memberikan penawaran menarik seperti ini. Semisal beli pulsa Rp 100.000 akan mendapat bonus Rp 5.000 gratis. Yang penting potongan harga tersebut sewajarnya saja. Tidak perlu berlebihan jangan sampai membuat Anda jadi rugi.


Memilih Operator yang Lancar

Kalau yang satu ini memang Anda perlu lebih pilih-pilih. Karena merupakan hal yang paling penting. Jika operatornya seringkali macet lalu pulsa tidak kunjung masuk, tentu pembeli akan menjadi enggan membeli pulsa lagi kepada Anda. Apalagi kalau pulsa yang dibeli tersebut gagal masuk setelah ditunggu lama. Wah, bisa menjauhkan pembeli.


Begitulah jika Anda ingin menjalankan usaha berjualan pulsa perlu memperhatikan hal-hal tadi. Sembari mengumpulkan modal Anda juga bisa mulai merancang model kios pulsa yang sesuai dengan keinginan. Jangan lupa menyesuaikan juga dengan anggaran yang sudah dirancang lebih dulu. Yang penting Anda sabar, telaten serta tekun maka usaha Anda akan berkembang dengan lancar.