Daftar Agen Pulsa Resmi di Kios Pulsa

Kios Pulsa masuk dalam daftar agen pulsa resmi Indonesia yang induknya ada di Kabupaten Magetan Jawa Timur. Server bisnis pulsa elektrik all operator yang berada di bawah tanggung jawab perusahaan CV Multi Payment Nusantara ini berdiri pada tahun 2013 dan tetap eksis melayani pelanggan hingga saat ini. Hal ini disebabkan oleh visi pengelola yang ingin membangun mitra bisnis dengan agen dan pelanggan secara baik dan jujur.

Untuk bertransaksi bisnis dalam bentuk apapun, terlebih dahulu harus dipastikan kalau perusahaan penyedia bisnis tersebut memiliki kantor resmi dan formal. Hal ini sebagai langkah antisipasif untuk menangkal pertumbuhan perusahaan bodong atau palsu (scam). Baca Juga Mencari Peluang Usaha Online? Hati-hati Terjebak Skema "Money Game"!

Daftar Agen Pulsa Resmi di Kios Pulsa


Kios Pulsa tidak tergolong perusahaan bisnis palsu karena memiliki kantor resmi yang berlokasi di Jawa Timur. Selain memiliki kantor yang resmi, Kios Pulsa termasuk daftar master dealer pulsa terpercaya yang resmi karena memiliki data-data otentik yang lain. Berikut kami jelaskan data-data autentik tersebut. 


1. Memiliki Nomor Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)

Kios Pulsa adalah agen pulsa resmi All Operator yang berizin. Bahkan CV Multi Payment Nusantara Magetan sebagai perusahaan pengelola memiliki nomor SIUP resmi yaitu 366/13.14/403.210/SIUP.K/VII/2014. Nomor Surat Izin Usaha Perdagangan ini menjadi bukti kalau bisnis yang dijalankan perusahaan adalah legal. 


2. Domisili Perusahaan Sah dan Legal

Perusahaan CV Multi Payment Nusantara Magetan memang benar-benar ada. Bahkan sudah memiliki legalitas akta notaris yang disahkan oleh pejabat terkait Didik Wasis Subekti SH.Sp.N. Itu artinya rekam jejak perusahaan pengelola Kios Pulsa Payment ini sangat rill dan nyata. Bahkan jika di kemudian hari ada penyimpangan, Anda bisa menelusurinya dengan mudah.


3. Perusahaan Terdaftar secara Resmi

Kios Pulsa Magetan sudah mengantongi Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dengan nomor 131438200735. Dengan terbitnya nomor ini, pertanda kalau Kios Pulsa memiliki NPWP, SIUP, SKPBH, dan Akta Notaris. Karena tanpa berkas ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPM&PT) tidak akan mengeluarkan nomor Tanda Daftar Perusahaan.

Kelengkapan berkas di atas menjadi bukti yang tidak terbantahkan kalau Kios Pulsa adalah server bisnis berbasis online yang legal dan resmi. Penyedia layanan jual beli pulsa electric All Operator dan layanan pembayaran tagihan kebutuhan rumah tangga sistem online (Ppob) yang tidak akan pernah menipu agen dan pelanggan. Baca Juga 3 Bisnis Online Yang Sempat Diragukan Kesuksesan-nya


4. Alamat Kantor Ditulis Detail

Jika Anda sedang membuka situs KiosPulsaMurah.com silakan lihat di sisi kiri atas. Pada poin ke dua di bab cara memulai bisnis, akan Anda temukan alamat perusahaan ditulis dengan detail. Bahkan nomor RT dan RW pun ditulis dengan jelas. 

CV Multi Payment Nusantara beralamat di Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan Jawa Timur.Anda bisa mendatangi alamat tersebut jika ingin melakukan registrasi keanggotaan atau untuk melakukan pemesanan pulsa dan Ppob. Anda juga bisa mendatanginya jika ingin menyampaikan keluhan-keluhan mengenai pelayanan dan sebagainya. Baca Juga 6 Trik Perputaran Uang Bisnis Pulsa Paling Mudah


5. Memiliki Nomor NPWP

Perusahaan Kios Pulsa masuk dalam daftar agen pulsa resmi karena memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Dengan nomor ini, perusahaan bersedia memberikan dedikasi tinggi terhadap pembangunan negara dalam bentuk pembayaran pajak yang rutin dan intensif. 

Itulah beberapa data-data resmi yang membuat Kios Pulsa akhirnya bisa masuk ke dalam daftar agen pulsa resmi di Indonesia. Mari segera bergabung menjadi Master Pulsa Terlancar Tercepat Dan Termurah Se Indonesia bersama kami di KiosPulsaMurah.com daripada Anda bermitra dengan bisnis pulsa online yang belum jelas kredibilitas dan legalitasnya. 
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>