Begini Cara Kerja Jual Pulsa Di Modalin - KIOS PULSA MURAH

Begini Cara Kerja Jual Pulsa Di Modalin

Meskipun sebagian orang memandang sebelah mata tentang bisnis pulsa elektrik, ternyata banyak juga orang yang tertarik ingin menjalankan bisnis ini. Secara logika, tidak ada bisnis yang tidak menggunakan modal. Namun, bisnis jual pulsa hanya memerlukan modal minimum Rp50.000 saja. Sedangkan, bagaimana cara jual pulsa dimodalin atau tanpa menggunakan modal sama sekali? Untuk mengetahui bagaimana cara kerjanya, yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Begini Cara Kerja Jual Pulsa Dimodalin

Cara Bisnis Jual Pulsa Dimodalin

Sebelum membahas lebih jauh mengenai cara bisnis jual pulsa dimodalin, Anda harus mengerti terlebih dahulu bahwa dalam bisnis jual pulsa ada beberapa level mitra, di antaranya adalah agen, reseller, dan Master Dealer. Jika Anda ingin menjalankan bisnis dengan jualan dimodalin atau tanpa modal, cara satu-satunya adalah dengan menjadi Master Dealer. Master Dealer disebut juga dengan upline dimana dapat memperoleh keuntungan secara pasif dari para downline yang mendaftar di bawah jaringannya.

 
Anda tidak perlu modal untuk menjadi Master Dealer, karena Anda hanya memerlukan untuk mengajak agen baru sebanyak-banyaknya. Namun, sebelum Anda menjadi Master Dealer, Anda terlebih dahulu harus mendaftarkan diri menjadi agen jualan pulsa online di distributor elektrik termurah dan terpercaya Kios Pulsa. Mengapa memilih Kios Pulsa tidak distributor lain, karena ada banyak kemudahan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi mitra Kios Pulsa salah satunya bisa jualan pulsa lewat hp tanpa modal

Keunggulan Menjadi Agen di Distributor Pulsa Kios Pulsa

Berikut ini beberapa kelebihan yang akan mitra peroleh jika mendaftar menjadi agen kami, antara lain:

1. Pendaftaran Gratis

Tidak ada biaya pendaftaran untuk bisa bisnis jual pulsa di Kios Pulsa. Seperti yang telah disinggung di atas, Anda hanya memerlukan modal minimal Rp50.000 sebagai uang deposit untuk jualan dan telepon seluler jenis apa saja. 

 

2. Terpercaya

Kios Pulsa didirikan sejak tahun 2018 di mana memiliki ribuan mitra, baik agen, dealer, dan Master Dealer yang tergabung dalam server kami. Hal ini membuktikan jika Kios Pulsa adalah distributor pulsa terpercaya di Indonesia yang telah berpengalaman dan memiliki pelayanan terbaik. 

3. Produk Lengkap

Keragaman produk yang dimiliki oleh Kios Pulsa menjadi salah satu poin yang juga perlu Anda pertimbangkan. Hal ini dikarenakan semakin banyak produk yang disediakan kios Anda maka semakin lebar pula kesempatan konsumen yang datang. Tidak hanya pulsa all operator, cara jualan pulsa lewat aplikasi Kios Pulsa juga menyediakan layanan loket pembayaran PPOB, seperti tagihan PLN, PDAM, BPJS, Adira, voucher game, Speedy, Multifinance, dan banyak lainnya.

Dengan adanya layanan loket pembayaran berbagai jenis tagihan di kios Anda, para konsumen pun menjadi lebih dimudahkan karena tidak perlu datang ke kantor instansi terkait dan mengantre.

4. Tersedia Web Report 

Sebuah distributor pulsa terbaik tentu didukung dengan fasilitas Web Report seperti Kios Pulsa. Tersedianya Web Report akan memudahkan para mitra melakukan rekap transaksi, melakukan monitoring perkembangan downline, melihat transaksi berhasil/ gagal, dan banyak lainnya.

 

5. Ada Web Cetak Struk 

Dalam fitur Web Report, tersedia juga fasilitas Web Cetak Struk untuk Anda yang membuka layanan loket PPOB.

6. Sistem Bekerja 24 Jam

Cara jual pulsa lewat hp android server Kios Pulsa selalu bekerja nonstop 24 jam tanpa libur sehingga memungkinkan Anda untuk melayani segala transaksi, baik pulsa atau loket PPOB 24 jam juga. 

7. Customer Service yang Ramah

Jika mengalami kendala atau kesulitan mengenai aplikasi jualan kuota tanpa modal, Customer Service kami akan selalu siap membantu dan menyelesaikan kendala yang Anda alami. Anda bisa menghubungi CS Kios Pulsa melalui SMS, WA, atau telepon langsung. Ada banyak kelebihan bergabung menjadi agen Kios Pulsa, bukan? 

Untuk Anda yang mencari informasi mengenai jual pulsa dimodalincara jualan pulsa sendiri, jual pulsa tanpa internet semoga informasi di atas membantu. Jangan lupa untuk mendaftar sebagai mitra Kios Pulsa ya?