Cara Jualan Pulsa Sendiri Tanpa Modal? Ini Rahasianya! - KIOS PULSA MURAH
Cara Daftar Master Dealer Kios Pulsa

Cara Jualan Pulsa Sendiri Tanpa Modal? Ini Rahasianya!

Dari banyaknya bisnis saat pandemi, berjualan pulsa tentu menjadi juaranya. Alasannya tentu sudah banyak diketahui yakni butuh modal yang sangat terjangkau. Bahkan ada banyak juga informasi cara jualan pulsa sendiri tanpa modal.

Tunggu, apakah mungkin berjualan pulsa tanpa modal?

Bukankah dalam setiap bisnis harus punya modal untuk mempersiapkan produk yang ingin ditawarkan?

Baca Juga : Cara Jualan Pulsa Tanpa Modal Bagi Ibu Rumah Tangga

Memang benar!

Namun dalam bisnis pulsa, modal yang dibutuhkan tidaklah besar. Bahkan semuanya dapat dimulai dengan modal sangat minim, hingga benar-benar tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Ah, apakah mungkin?

Kedengarannya tidak meyakinkan!

Tenang saja, kami akan memberitahukan kepada Anda mengenai cara jualan pulsa sendiri tanpa modal yang mungkin terdengar tak masuk akal, tapi ternyata terbukti bisa dijalankan.

Cara Jualan Pulsa Sendiri Tanpa Modal


Tata Cara Jualan Pulsa Sendiri Tanpa Modal

Sebelum lebih lanjut membahas mengenai cara jualan pulsa sendiri tanpa modal, Anda harus tahu bahwa modal yang dimaksudkan di sini adalah kelengkapan full sebuah bisnis. Termasuk dengan kepemilikan kios yang lazim dalam berbisnis pulsa, sehingga membuat modal yang dibutuhkan berkisar hingga angka jutaan Rupiah.

Namun seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Anda bisa kok berjualan pulsa tanpa modal tersebut.

Yap, saat ini bisnis pulsa bahkan bisa dijalankan dengan uang yang sangat minimalis mulai dari Rp50 ribu. Tak perlu menyediakan lokasi khusus untuk berjualan hingga kelengkapan alat seperti etalase, banner atau perangkat komputer dan kursi plastik, Anda bisa memanfaatkan smartphone pribadi sebagai alat berjualan pulsa.

Baca Juga : Peluang Usaha Jual Pulsa Cara Beda, Terbukti Menguntungkan

Tinggal isi saja saldo yang diinginkan mulai dari Rp50 ribu dan kelipatannya, Anda dapat berjualan aneka produk pulsa elektrik, paket data internet hingga layanan pembayaran online. Sangat mudah bukan? Karena memakai perangkat gawai pribadi dan modal benar-benar minimalis, tak berlebihan kalau disebut sebagai cara jualan pulsa sendiri tanpa modal.

Ah, apa itu semua mungkin?

Sudah pasti mungkin karena menggunakan layanan dari Kios Pulsa!

Kios Pulsa, Distributor Jualan Pulsa Terbaik

Di kalangan penjual pulsa, nama Kios Pulsa jelas bukanlah asing. Sudah terpercaya selama bertahun-tahun, Kios Pulsa menyediakan aneka produk pulsa dan layanan pembayaran online. Mengutamakan kualitas bukan sekadar janji, menjadikan Kios Pulsa sangat berpengalaman didukung dengan kemampuan server yang menjangkau ke seluruh Indonesia.

Bagi pebisnis pulsa baru yang ingin melirik usaha ini setelah pandemi Covid-19, Kios Pulsa memberikan kemudahan dalam pendaftaran. Berikut tata caranya:

  1. Unduh dan pasang aplikasi Kios Pulsa yang tersedia di Play Store di smartphone pribadi
  2. Buka aplikasi tersebut dan langsung lakukan tahapan pendaftaran. Mulai dari mengisi identitas pribadi hingga informasi nama outlet
  3. Lakukan top-up pengisian saldo pulsa yang ditawarkan mulai dari nominal Rp50 ribu. Satu saldo ini bisa digunakan untuk aneka kebutuhan transaksi produk pulsa hingga layanan pembayaran online.
  4. Jika saldo sudah masuk, Anda bisa langsung melakukan transaksi berjualan pulsa yang pilihan produknya disediakan sangat lengkap pada aplikasi

Lantaran sangat mudah itulah, banyak orang akhirnya terpikat bergabung di Kios Pulsa. Bukan hanya harga beli produk yang begitu kompetitif sehingga membuat selisih keuntungan lebih besar, Kios Pulsa juga menawarkan layanan keluhan yang membuat agen tak perlu bingung jika terjadi masalah dalam transaksi.

Bagaimana? Terbukti kan sebetulnya cara jualan pulsa sendiri tanpa modal bukanlah hal yang tidak mungkin. Asalkan Anda sudah punya smartphone dan saldo awal Rp50 ribu saja, bisa langsung berjualan dan meraup keuntungan bersama Kios Pulsa.

0 Response to "Cara Jualan Pulsa Sendiri Tanpa Modal? Ini Rahasianya!"

Posting Komentar