Ingin Punya Konter Pulsa Online? Siapkan Hal Ini - KIOS PULSA

Ingin Punya Konter Pulsa Online? Siapkan Hal Ini

Perkembangan teknologi membuat banyak perubahan pada kehidupan masyarakat. Salah satunya adalah adanya perubahan cara berdagang. Jika dulunya dagang online dianggap sebagai hal yang aneh, kini barang dan jasa hampir semuanya dijajakan secara online. Nah, jika Anda ingin membuat konter pulsa online, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan.

konter pulsa online, kios pulsa, arkana pulsa, pulsa murah, pulsa online

Persiapan Membuat Konter Pulsa Online.

Bisnis pulsa online kini banyak dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Selain mudah, pulsa online juga dianggap kemudahan oleh masyarakat yang membutuhkan pulsa. 
Baca Juga : Bisnis Pulsa Elektrik Paling Murah All Operator, Apakah Memang Menguntungkan?
Dengan membuat konter pulsa secara online, Anda akan mendapat penghasilan tambahan selain dari konter offline. Agar penghasilan dari jual pulsa online ini semakin meningkat, ada beberapa hal yang perlu Anda siapkan saat membuat konter online.

1. Memilih Media Berdagang

Anda perlu memilih media berdagang terlebih dahulu untuk memulai jual pulsa online. Anda bisa memilih media, seperti website, media sosial, ataupun marketplace. Pilihan media untuk berdagang ini juga akan mempengaruhi jangkauan target market. Jadi, usahakan untuk memilih yang tepat ya?

2. Siapkan Call Center

Ketika memutuskan untuk membuat konter online, Anda juga harus menyiapkan 1 nomor untuk dijadikan sebagai call center ataupun nomor admin. Selain digunakan untuk menerima transaksi, nomor ini juga yang akan menerima segala komplain pelanggan.

Untuk mempermudah pelanggan dalam menghubunginya, Anda bisa menyediakan beragam metode. Anda bisa menggunakan SMS, WhatsApp, maupun Telegram. Untuk bisa menyediakan call center, Anda perlu menyiapkan smartphone khusus untuk call center.

3. Buat Logo Konter

Agar terlihat lebih profesional, Anda bisa membuat logo konter online. Selain untuk branding toko, logo konter juga untuk membedakan dengan konter pulsa online lainnya. Ada baiknya untuk membuat logo konter, sertakan pula nama konter agar lebih dikenali oleh pelanggan Anda.
Baca Juga : Daftar Agen Pulsa Online? Tidak Takut Jadi Korban Penipuan?

4. Pasang Produk yang Dijual

Untuk menarik pelanggan agar membeli produk pulsa, Anda perlu memasang produk yang dijual. Agar tidak menimbulkan banyak pertanyaan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memasang produk yang dijual:

  • Nama produk
  • Harga produk
  • Spesifikasi
  • Cara order
  • Gambar yang relevan

5. Lakukan Optimasi

Jika Anda ingin produk yang dijual lebih banyak dijangkau dan meluas hingga seluruh wilayah Indonesia, Anda bisa melakukan optimasi. Terlebih sekarang media sosial maupun marketplace sudah tersedia fitur optimasi yang bisa disesuaikan dengan kemampuan biaya promosi.

Meski dalam melakukan optimasi, Anda harus mengeluarkan biaya lebih, tetapi, hasil yang didapatkan akan seimbang sesuai dengan biaya yang dikeluarkan. Nah, jangan ragu untuk melakukan cara ini ya?

6. Buat Promo Menarik

Untuk menarik minat pelanggan, Anda bisa membuat promo saat peluncuran konter online. Anda bisa memberikan potongan harga ataupun hadiah khusus dengan syarat dan ketentuan yang harus dibuat terlebih dahulu.

Dengan adanya promo inilah akan mendatangkan banyak pelanggan baru. Agar tidak merugi, pastikan modal yang dikeluarkan sesuai dengan hasilnya ya?
Baca Juga : Trik Menjadi Agen Pulsa Tanpa Modal dan Tanpa Deposit

7. Tanggap Jika Ada Orderan yang Masuk

Jika Anda mendapat orderan, ada baiknya Anda segera menanggapinya. Hal ini akan berpengaruh pada reputasi toko yang juga akan membuat rating toko tetap stabil. Jika ternyata ada banyak orderan yang masuk, Anda bisa memprosesnya sesuai urutan transaksi.

Cukup mudah bukan untuk memulai bisnis pulsa online? Dengan mempersiapkan konter pulsa online, usaha jual pulsa Anda akan semakin berkembang. Untuk mendapatkan pelatihan bisnis online, bergabunglah menjadi mitra Kios Pulsa agar usaha bisnis Anda menjadi lebih  maju.

0 Response to "Ingin Punya Konter Pulsa Online? Siapkan Hal Ini"

Post a Comment