Cara Cek Saldo Kios Pulsa - KIOS PULSA MURAH

Cara Cek Saldo Kios Pulsa

Mitra Kios Pulsa yth, berikut ini kami sajikan beberapa langkah mudah yang bisa Anda lakukan dalam cara cek saldo kios pulsa

Cara Cek Saldo Kios Pulsa


Cara Cek Saldo Kios Pulsa

Bisa Anda lakukan dengan mengirimkan format cara cek saldo pulsa di bawah ini

Format : S.PIN

Contoh : S.123456

kirim ke salah satu center transaksi kios pulsa di bawah ini :

SMS CENTER :

Selain cara cek saldo kios pulsa di atas, Anda juga bisa melakukan pengecekan saldo melalui aplikasi android Kios Mobile Top Up.

Cara Isi Saldo di Kios Pulsa

Pengisian saldo di Kios Pulsa sangat mudah dan cepat karena sistem pengisian bisa Anda lakukan dengan cara online tanpa perlu bersusah payah untuk datang langsung ke kantor. Kios Pulsa menyediakan 4 bank besar sebagai penerima deposit member. Info selengkapnya mengenai cara isi saldo kios pulsa bisa anda lihat di halaman Cara Deposit.

Cara Daftar Kios Pulsa

Bagi Anda yang belum bergbaung atau tertarik untuk menjadi bagian dari pendistribusian server kios pulsa bisa melakukan pendaftaran mitra denga mengirimkan format pendaftaran berikut ini :

Format : TOPMD.NAMA-ANDA.KOTA
Contoh : TOPMD.KIOSPULSA.MAGETAN
Kirim ke SMS Center / WhatsApp Center di atas

Pendaftaran juga dapat Anda lakukan melalui Aplikasi dengan cara klik link kios pulsa atau melalui form pendaftaran online yang tercantum di halaman Cara Pendaftaran MK /MD Kios Pulsa


Demikian informasi seputar Cara Cek Saldo Kios Pulsa. Informasi lainnya mengenai format-format transaksi yang berlaku di kios pulsa bisa dilihat di halaman Format Transaksi atau dengan cara ketik FORMA lalu kirim ke center transaksi.