Jika Sudah Isi Deposit Kios Pulsa, Perhatikan Ini Sebelum Berjualan - KIOS PULSA MURAH

Jika Sudah Isi Deposit Kios Pulsa, Perhatikan Ini Sebelum Berjualan

Hal terpenting dalam bisnis pulsa adalah mencari distributor pulsa yang tepat seperti Kios Pulsa. Sesudah Anda melakukan pendaftaran dan mengisi deposit Kios Pulsa selanjutnya dapat mulai berjualan. Namun, ada beberapa kesalahan umum yang sering dilakukan oleh penjual pulsa.Agar dapat menghindarinya, simak selengkapnya di sini.

Jika Sudah Isi Deposit Kios Pulsa, Perhatikan Ini Sebelum Berjualan


1. Tidak Tahu Harga Pasar

Berjualan pulsa bukan hanya tentang Anda dan pembeli, melainkan juga penjual lain di sekitar. Ketahui berapa harga yang mereka tawarkan untuk produk yang ingin Anda jual.Caranya dengan melakukan pengamatan langsung atau melalui internet untuk mengetahui harga pasaran di kawasan Anda.

Penjual pulsa pemula kadang luput melakukan survei dan menetapkan harga semata-mata agar laris atau agar mendapat banyak keuntungan.Padahal ini dapat merugikan mereka sendiri.Jika terlalu mahal, pelanggan tentu enggan.Sebaliknya, jika terlalu murah, maka keuntungan yang didapat jadi sangat sedikit.

Baca Juga : 5 Cara Meningkatkan Komisi Kios Pulsa

2. Lokasi Kurang Tepat

Bagi penjual pulsa yang membuka kios atau konter, memilih lokasi yang tepat adalah keharusan. Jangan asal mencari tempat yang murah, tetapi sulit dijangkau atau sudah terdapat banyak konter di sana. Jika belum bisa menyewa kios atau ruko, Anda bisa memulainya dari rumah.Di rumah, Anda tinggal menyiapkan etalase dan banner sebagai tanda berjualan pulsa di sana.

Sementara untuk penjual pulsa yang bergerak, lokasi tidak menjadi masalah. Anda dapat terus melayani pelanggan selama ponsel dapat difungsikan dan memiliki deposit Kios Pulsa. Cara berjualan seperti ini cocok untuk pelajar, mahasiswa, dan karyawan yang memerlukan usaha sampingan.

3. Tidak Pandai Promosi

Kesalahan ketiga yang harus Anda hindari adalah tidak bisa berpromosi. Padahal promosi adalah kunci penting berhasilnya bisnis ini. Promosi tidak harus dengan cara yang rumit dan berbayar. Anda dapat menjalankan promosi dari mulut ke mulut secara langsung, membuat dan menyebarkan selebaran, atau menggunakan media sosial pribadi. Pilihlah sarana promosi yang paling Anda kuasai sambil mempelajari cara lainnya. Dengan begitu usaha Anda lama kelamaan akan berkembang.

4. Pelayanan Kurang Maksimal

Harga murah saja belum cukup untuk membuat pelanggan selalu memilih membeli di tempat Anda.Berikan pelayanan yang baik, mulai dari menyambut pembeli yang datang, melayani mereka, hingga menanggapi ketika ada keluhan terkait produk.Selain itu, hadapi pertanyaan dan jawab dengan sabar.Jika pembeli komplain dengan nada marah, jangan sampai terpancing melainkan tetap berusaha menjelaskan kepada mereka sambil menyelesaikan masalah.

Baca Juga : Daftar Harga Jual Paket Data Ke Konsumen Terbaru Terupdate

5. Tidak Membuat Pembukuan

Banyak penjual pulsa yang bangkrut karena tidak pernah mencatat transaksi, uang jualan bercampur dengan uang pribadi, dan tidak pernah memantau pendapatan.Hal ini bisa dihindari dengan rajin membuat pembukuan.Pembukuan usaha jualan pulsa dapat dibuat dengan sederhana meliputi pencatatan transaksi harian, catatan pengisian deposit, dan catatan siapa saja pelanggan yang berutang.Dengan pembuatan pembukuan yang rapi, Anda bisa mengetahui berapa uang masuk, berapa yang keluar, dan menghitung besarnya laba atau rugi.

Nah, itulah kesalahan agen pulsa yang jangan sampai Anda lakukan jika ingin sukses. Bersama Kios Pulsa, Anda bisa mengawali usaha dengan modal kecil. Setelah melalui proses pendaftaran gratis, langsung saja isi deposit Kios Pulsa dan mulai menawarkan jualan Anda. Jika saat ini belum terdaftar, jangan tunda lagi bergabung karena akan ada banyak fasilitas yang Anda dapatkan serta keuntungan yang lumayan.

0 Response to " Jika Sudah Isi Deposit Kios Pulsa, Perhatikan Ini Sebelum Berjualan"

Posting Komentar