5 Makanan Ini Bikin Anda Langsing - KIOS PULSA MURAH

5 Makanan Ini Bikin Anda Langsing

Memiliki berat badan ideal atau langsing merupakan dambaan setiap wanita. Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan bentuk badan yang ideal tersebut. Sebenarnya untuk mendapatkan berat badan yang ideal atau langsing itu mudah, asal anda mau berusaha. 

Nah salah satu usaha untuk menurunkan berat badan yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi pembakar lemak. Dikutip dari Vimale.com, Ellen Kamhi, penulis buku “Weight Loss: The Alternative Medicine Guide” menjelaskan bahwa makanan pembakar lemak punya tiga karakteristik, mengandung protein, lemak baik, dan tinggi serat. Lalu apa saja makanan pembakar lemak yang bisa di tambahkan kedalam daftar menu diet anda.

5  Makanan Ini Bikin Anda Langsing
Source : food.detik.com



Berikut 5 makanan yang membantu menurunkan berat badan yang dirangkum dari berbagai sumber.

#1. Teh Hijau


Selain segar dan nikmat teh hijau juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Kandungan EGCG dalam teh hijau sangat efektif dalam menurunkan berat badan. Hasil riset yang dilaporkan oleh The American Journal of Clinical Nutrition menyatakan bahwa mengkonsumsi empat cangkir teh hijau setiap hari selama delapan minggu akan membuat berat badan anda berkurang sampai 6 kilogram.

#2. Cabai Merah


Kabar gembira bagi anda yang menyukai makanan pedas, Cabai merah / cabai rawit juga merupakan makanan yang dapat menurunkan berat badan anda. Capsaisin sebuah senyawa yang terkandung dalam cabai dapat meningkatkan metabolisme dan membakar lemak dalam tubuh. Yang tentu saja ini bermanfaat untuk menurunkan berat badan anda.

#3. Almond Mentah


Kacang-kacangan mengandung protein yang dibutuhkan tubuh. Salah satu jenis kacang-kacangan yang bisa anda konsumsi untuk menurunkan berat badan adalah kacang almond,  dibanding jenis kacang-kacangan lainnya, kacang almond mengandung lebih banyak protein, lemak baik dan kaya serat. Dengan mengkonsumsi segenggam kacang almond setiap harinya dapat memberikan rasa kenyang lebih lama dan membantu membakar lemak tiga kali lebih cepat.

#4. Alpukat


Alpukat merupakan buah kaya manfaat yang tentunya selain enak dan segar juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan anda. Para ilmuan melaporkan bahwa alpukat kaya akan lemak tak jenuh serta tinggi akan serat sehingga membuat proses pencernaan dengan mudah dapat membakar lemak lebih banyak. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba memasukan alpukat kedalam daftar menu diet anda.

#5. Kopi


Bagi anda yang menggemari kopi, disamping nikmat kopi juga memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan. Kafein yang terkandung dalam kopi selain bisa menahan kantuk juga mampu membuat metabolisme bekerja lebih cepat.  ini karena kafein dapat melakukan liposis atau proses pemecahan lemak. So, minum satu atau dua cangkir kopi setiap hari dianjurkan bagi Anda yang menginginkan berat badan turun.

Itulah 5 makanan yang dipercaya bikin anda langsing, so bagi anda yang ingin menurunkan berat badan tidak ada salahnya mencoba untuk mengkonsumsi secara rutin makanan tersebut. Selain bermanfaat, makanan tersebut juga nikmat dan lezat ketika anda konsumsi.