Langkah Aman Jangan Sampai Salah Transfer Pulsa AXIS - KIOS PULSA MURAH

Langkah Aman Jangan Sampai Salah Transfer Pulsa AXIS

Pasti sangat mengesalkan jika Anda sampai mengalami salah transfer pulsa AXIS, bukan? Fitur transfer pulsa di AXIS sendiri baru tersedia setelah provider ini merger dengan XL yang telah lebih dulu menawarkan layanan tersebut. Operator seluler ini juga memiliki banyak pelanggan, khususnya di kalangan kawula muda.

Kios Pulsa, Salah Transfer Pulsa AXIS

Cara Transfer Pulsa AXIS ke XL Maupun Sesama AXIS

Agar tidak sampai salah kirim, terlebih gagal, Anda perlu mengetahui dengan benar langkah demi langkah transfer pula dari operator dengan ciri khas warna ungu ini. Catatan yang perlu diingat adalah AXIS hanya bisa melakukan transfer ke sesama pengguna maupun operator XL. Sedangkan untuk provider lain tidak bisa.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Three Dengan Mudah dan cepat

Langkah Transfer Pulsa AXIS 🡪 AXIS dan AXIS 🡪 XL

1. Melalui USSD

Menggunakan kode dial *123*7*1*3*4# lalu tekan OK, Anda dapat langsung transfer pulsa secara cepat. 

2. Melalui SMS

Gunakan nomor layanan 168 untuk melakukan transfer pulsa AXIS menggunakan format BAGI_NOMOR PENERIMA_JUMLAH PULSA YANG DITRANSFER.

3. Melalui Aplikasi

Salah satu cara yang lebih aman agar tidah salah transfer pulsa AXIS adalah dengan menggunakan aplikasi AXISNet. Jika Anda belum memilikinya, bisa mengunduh lebih dulu di Play Store maupun App Store.

Layanan transfer yang disebut Bagi Pulsa ini memiliki ketentuan minimal pengiriman satu rupiah sedangkan maksimal satu juta rupiah. Biaya layanan yang diterapkan juga berbeda, yaitu seribu rupiah untuk Rp 1,- sampai Rp 49.000,- dan di atas nominal tersebut Anda harus membayar Rp 5.000,- per transfer.

Baca Juga : Solusi Cara Membatalkan Transfer Pulsa Telkomsel Dengan Mudah

Cara Menarik Pulsa yang Salah Kirim

Bagaimana jika Anda sudah berhati-hati namun ternyata tetap salah nomor tujuan transfer? Apakah memungkinkan untuk menarik kembali pulsa yang sudah salah kirim tersebut? Sayangnya tidak. Jika Anda sudah terlanjur melakukannya, maka pulsa tersebut tidak akan bisa kembali kecuali si penerima dengan sukarela mentransfer balik.

Sangat menjengkelkan bukan salah transfer padahal sudah dikenakan biaya layanan yang cukup besar pula? Sebab itu, daripada melakukan pengiriman pulsa antar nomor seperti itu, lebih baik Anda menjadi agen Kios Pulsa. Sebagai mitra kami, Anda bisa mengisi pulsa elektrik kapan saja dengan harga lebih murah dari transfer dan minim risiko.

Keuntungan Menjadi Agen Kios Pulsa

Mengapa harus bergabung dengan jaringan distributor Kios Pulsa sebagai agen? Tentu saja karena kerja sama dengan kami menawarkan banyak keuntungan, salah satunya tidak akan lagi merugi akibat salah transfer pulsa AXIS, sebab :

Keamanan Tinggi

Server kami memiliki sistem keamanan yang sangat ketat. Sehingga setiap transaksi akan mengalami double check agar tidak terjadi kesalahan. Ini tentu sangat efektif dalam mencegah salah top up pulsa yang tidak akan bisa dikembalikan lagi.

Baca Juga : Cara Membatalkan Transfer Pulsa XL yang Bisa Anda Coba

Aktif 24 Jam

Jika transfer pulsa antar AXIS maupun ke nomor XL memiliki jam pelayanan non-aktif yaitu sekitar pukul 00.00 – 02.00 dini hari. Berbeda dengan server kami yang aktif selama 24/7 penuh sehingga Anda bisa melakukan transaksi pengisian pulsa kapan saja, khususnya di saat mendesak.

Laba Besar

Menawarkan harga jual miring, Anda bisa memperoleh laba yang besar jika menjualnya kembali. Margin keuntungan per transaksi mencapai 1000 – 10.000 rupiah. Semakin banyak transaksi, tentu semakin banyak pula keuntungan yang dapat Anda raup.

Dengan sederet manfaat tersebut, apakah Anda yakin tidak tergiur bergabung sebagai agen kami sekarang juga? Pendaftaran sebagai mitra Kios Pulsa 100% gratis dengan proses yang mudah dan cepat. Daripada rugi akibat salah transfer pulsa AXIS, kenapa tidak mengejar untung saja dengan menjadi agen resmi distributor pulsa elektrik terlengkap kami?