Bagaimana Sih, Cara Membatalkan Transaksi By.U? Yuk, Ketahui Caranya di Sini! - KIOS PULSA MURAH

Bagaimana Sih, Cara Membatalkan Transaksi By.U? Yuk, Ketahui Caranya di Sini!

By.U adalah salah satu provider jasa telekomunikasi baru dengan konsep digital. Tentu ini menarik sekali. Apalagi, ada banyak pilihan paket data yang disediakan oleh provider tersebut. Cara pengisian pulsa pun tergolong mudah dengan ragam pembayaran. Akan tetapi, tahukah Anda cara membatalkan transaksi di By.U jika Anda keliru dalam bertransaksi?

Cara Membatalkan Transaksi By.U

Ragam Transaksi di By.U

Rata-rata pelanggan By.U adalah kalangan milenial yang lebih suka semua serba digital. Itu mengapa, pengisian pulsa bisa dilakukan via aplikasi dengan pembayaran yang bisa via transfer-transfer.

Setidaknya, langkah ini menjadikan By.U sebagai provider anti mainstream. Bayangkan saja, Anda bisa membeli nominal pulsa tertentu, lalu melakukan pembayaran menggunakan transfer bank, atau melalui pembayaran via dompet digital. Tentu ini terlihat tidak lumrah di mata orang-orang yang biasa membeli pulsa di toko kelontong penjual pulsa.

Namun, seperti umumnya jasa telekomunikasi, selain pembelian pulsa, Anda juga disuguhi pilihan paket data, limited atau unlimited. Menariknya, By.U juga menyediakan kuota tambahan untuk pengguna aplikasi tertentu seperti sosial media atau Youtube. Dibandingkan kuota utama, kuota tambahan ini jauh lebih murah dari segi harga.

Di luar semua kelebihannya, bagaimana jika transaksi Anda bermasalah? Bagaimana cara mengubah transaksi atau bahkan membatalkannya? 

Cara Membatalkan Transaksi pada Aplikasi By.U

Informasi cara membatalkan transaksi By.U sejauh ini belum ada, hampir sama dengan cara membatalkan transaksi pulsa di LinkAja.

Namun, jika yang Anda maksud dengan membatalkan transaksi adalah Anda memiliki kendala dengan transaksi yang dilakukan sebelumnya, Anda bisa mengetuk fitur help pada aplikasi. Lewat fitur tersebut, semua kendala dalam penggunaan aplikasi akan dibantu. Demikian juga dengan kendala transaksi yang Anda alami.

Cara Mudah Membeli Pulsa By.U

Selain langsung menggunakan aplikasi By.U, sebenarnya Anda memiliki pilihan menarik untuk membeli pulsa. Caranya, Anda bisa membeli pulsa By.U lewat Kios Pulsa. Cara ini dinilai lebih mudah dilakukan. Alasannya, membeli pulsa lewat Kios Pulsa tidak memerlukan jaringan internet besar.

Tanpa tersambung dengan internet, Anda tetap dapat melakukan transaksi. Caranya, Anda bisa membeli pulsa menggunakan nomor SMS center transaksi.

Yang menarik, transaksi pulsa di Kios Pulsa tidak terbatas pada nomor By.U saja. Nomor seluler telkomsel, Indosat, XL, dan nomor dari operator lain, bisa juga diisi lewat Kios Pulsa. Apalagi, Kios Pulsa memiliki ragam cara transaksi yang bisa menjadi pilihan Anda. Dengan begitu, Anda bisa memilih mana cara transaksi yang paling mudah dan sesuai dengan kondisi sinyal di daerah Anda.

Apa saja jalur transaksi yang bisa digunakan di Kios Pulsa?

Menggunakan Jalur SMS

Jalur SMS merupakan jalur paling sederhana untuk melakukan pembelian pulsa. Alasannya, Anda tidak membutuhkan jaringan internet yang umumnya hanya bisa Anda dapatkan di daerah perkotaan. Jika Anda tengah ada di pelosok, misalnya, bisa jadi bertransaksi via SMS adalah pilihan paling tepat.

Menggunakan Aplikasi WhatsApp atau Telegram

Dua aplikasi ini adalah dua aplikasi pesan yang cukup populer. Sambungan internet yang kecil, umumnya masih cukup untuk mengirim pesan menggunakan dua aplikasi tersebut. Ini artinya, pembelian pulsa pada Kios Pulsa tetap bisa dilakukan.

Menggunakan Aplikasi Khusus Kios Pulsa

Kios Pulsa juga menyediakan aplikasi khusus untuk bertransaksi. Ini jika Anda merasa lebih nyaman bertransaksi via aplikasi khusus.

Cara-cara di atas tentu cenderung lebih mudah jika dibandingkan dengan bertransaksi pulsa yang harus selalu tersambung dengan internet. Jadi, Anda tidak perlu bingung mencoba-coba cara membatalkan transaksi By.U. Yuk, lakukan pembelian pulsa di Kios Pulsa!