Cara Mengembalikan Saldo Pulsa yang Salah Kirim - KIOS PULSA MURAH

Cara Mengembalikan Saldo Pulsa yang Salah Kirim

Salah satu keunggulan sistem downline di server Kios Pulsa yaitu bisa melakukan transfer saldo sesama jaringan. Yakni transfer saldo oleh upline ke downline dan dari downline ke upline. Namun, dalam transaksi transfer saldo terkadang ada mitra yang melakukan kesalahan dalam mengisi kode agen atau jumlah transfer. Nah, Pada kesempatan kali ini Admin akan menginformasikan cara mengembalikan saldo pulsa yang salah kirim. Silakan disimak ya.. (Baca juga : Cara Menarik Pulsa M-Kios yang Salah Kirim)


Cara Mengembalikan Saldo Pulsa yang Salah Kirim


Cara Mengembalikan Saldo Pulsa yang Salah Kirim

Bagi mitra Kios Pulsa yang mungkin keliru dalam melakukan transfer saldo ke downline, gak usah bingung karena Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan format tarik saldo berikut ini.


Format Batal TRF ke downline : BATAL.ID DOWNLINE.NOMINAL.PIN 
Contoh: BATAL.K00200.200000.1234
Kirim ke center

Note : Untuk format tarik saldo ini hanya berlaku bagi mitra yang melakukan kesalahan transfer. Format batal transfer hanya berlaku di hari yang sama.

Nah, cukup mudah bukan???

Yuk, segera bergabung bersama Kios Pulsa CV. Kios Pulsa Indonesia server pulsa termurah dan tercepat dengan produk lengkap serta bervariatif. Untuk pendaftaran kunjungi halaman cara pendaftaran.