Usaha Pendukung Konter Pulsa Agar Jual Pulsa Lebih Untung - KIOS PULSA MURAH

Usaha Pendukung Konter Pulsa Agar Jual Pulsa Lebih Untung

Pernah terpikirkan apa usaha pendamping konter hp yang cocok untuk konter pulsa? Selain menjual pulsa lebih baiknya Anda juga mempertimbangkan usaha pendamping konter pulsa lainya. Artikel kali ini akan memberitahu beberapa usaha pendukung konter pulsa cocok agar lebih laris dan banyak pelanggan.

Usaha Pendukung Konter Pulsa Agar Jual Pulsa Lebih Untung


Inilah Usaha Pendukung Konter Pulsa Agar Makin Laris dan Banyak Pelanggan

Usaha jualan pulsa dan kuota menjadi pilihan seseorang untuk merintis usahanya. Apalagi pulsa dan paket data sekarang ini sebagai kebutuhan primer atau pokok hampir untuk semua orang. Hal ini, karena tidak ada pulsa dan paket data maka smartphone pun tidak akan berfungsi dan berguna.

Pengusaha konter pulsa kecil juga harus jeli melihat peluang, Misalnya bisa membuka usaha pendamping untuk konter pulsa agar semakin laris dan banyak pelanggan. Berikut ini ada beberapa usaha pendukung konter pulsa yang mampu meningkatkan pemasukan Anda.

1. Usaha Aksesoris HP

Usaha pendukung pertama untuk usaha konter pulsa di desa agar lebih menarik pelanggan yaitu menjual aksesoris HP. Usaha pendukung ini sudah banyak disediakan konter-konter pulsa. Pelanggan selain ingin membeli pulsa atau paket data, bisa juga ingin membeli aksesoris HP. Sementara untuk jenis aksesoris HP cocok untuk dijual seperti soft case, hard case, tempered glass, headset, baterai, charger, dan masih banyak lagi.

2. Rental Playstation

Agar semakin meningkatkan pemasukan Anda, berjualan pulsa dan paket data saja belum cukup. Namun juga harus membuka usaha pendukung, misalnya seperti jasa rental playstation. Usaha pendukung ini akan banyak diminati para anak remaja dan anak-anak yang menyukai game.

3. Usaha BRILink

Mempunyai usaha konter pulsa sepertinya memang cocok untuk membuka usaha pendamping salah satunya BRILink. Usaha BRILink memang cocok untuk pendamping konter pulsa. Hal ini dikarenakan BRILink bisa memberikan pemasukan dan keuntungan banyak.

4. Usaha Fotocopy dan Print

Usaha pendukung konter pulsa fotocopy dan print bisa Anda pertimbangkan terlebih dahulu. Usaha ini juga akan mengeluarkan banyak dana untuk membeli mesin fotocopy dan printnya. Namun apabila modal yang dimiliki berlebih, cocok sekali usaha pendukung ini Anda gunakan untuk meningkatkan pemasukan dan pendapatan setiap harinya. Jasa fotocopy dan print sekarang ini banyak dimanfaatkan untuk semua orang.

5. Usaha Jasa Service HP dan Peralatan Elektronik

Usaha pendukung lainya cocok untuk konter pulsa yaitu usaha jasa service HP dan peralatan elektronik. Namun Anda juga harus pintar dan mengetahui seluk beluk service HP dan barang elektronik lainya. Namun apabila jika Anda tidak mengetahui banyak dan belum handal dengan seluk beluk service elektronik lebih baik jangan lakukan usaha ini. Bukannya mendapatkan pujian, justru akan mendapatkan komentar para pelanggan.

6. Usaha Speaker Portable dan Kipas Angin

Sekarang ini penjualan speaker portable dan kipas portable semakin banyak diminati masyarakat. Selain harga murah, dua benda ini lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Nah, jadi usaha pendamping konter pulsa ini bisa memberi peluang profit untuk Anda dengan membuka bisnis konter pulsa berdampingan dengan jualan speaker dan kipas portable. Adanya usaha pendamping, maka konter pulsa akan lebih banyak pelanggan dan tentunya meningkatkan pendapatan dan pemasukan.

Selain usaha pendukung konter pulsa yang disebutkan di atas, Anda juga bisa membuat usaha pendamping lainya seperti jual parfum atau juga bisa menjual bensin eceran. Perlu diingat melakukan sebuah usaha dan bisnis juga harus pintar-pintar mengelola keuangan, memahami seluk beluk bisnis yang dijalankan mulai dari strategi bisnis, resiko usaha konter pulsa, keuntungan dari bisnis itu sendiri serta desain konter pulsa rumahan menarik pelanggan.