Aplikasi Kios Pulsa Otomatis 24 Jam Dengan Software Terbaik - KIOS PULSA MURAH

Aplikasi Kios Pulsa Otomatis 24 Jam Dengan Software Terbaik

Kiospulsamurah.com - Kami adalah kios pulsa otomatis yang memberikan terobosan besar untuk konter pulsa. Saat ini anda bisa memanjakan diri anda menggunakan sistem dari kami yang tentunya akan sangat membantu untuk menghemat energi dan juga memaksimalkan keuntungan yang menghasilkan uang dari sumber yang tak disangka-sangka.

Kios pulsa otomatis merupakan sebuah program aplikasi kios pulsa yang digunakan bagi konter yang menjual pulsa. Di mana dengan menggunakan software tersebut, dapat bekerja secara otomatis.

Aplikasi Kios Pulsa Otomatis 24 Jam Dengan Software Terbaik, harga kios pulsa, aplikasi kios pulsa, cara daftar kios pulsa, download kios pulsa, harga paket internet kios pulsa, kios pulsa apk, kios pulsa indonesia, kode referral kios pulsa


Software Kios Pulsa Otomatis

Untuk menggunakan software ini, dapat dilakukan dengan cara yang mudah. Pelanggan yang datang hanya perlu mengetikkan nomor hp, dan akan secara otomatis terdeteksi kartu apa yang dia ketikan. Kemudian menyediakan pilihan jenis pulsa yang ada beserta nominalnya.

Selanjutnya, pelanggan akan menyetujui dengan cara mengklik proses. Dan otomatis data dapat tersimpan. Kemudian di cetak struk pembayaran secara otomatis pula.

Software konter pulsa otomatis juga dapat mengirimkan SMS kepada server pulsa yang berisikan sesuai dengan format yang telah ditentukan. Selanjutnya, akan memproses pesanan pulsa kemudian langsung mengisikan pulsa kepada para pembeli.

Pembeli kemudian membayar sesuai dengan harga kios pulsa kepada penjaga yang ada di samping komputer pengisian pulsa. Saat memproses, kemudian akan muncul notifikasi suara yang sangat menarik.


Kelebihan Menggunakan Software Konter Pulsa Otomatis

Saat anda menggunakan software ini, maka anda dapat mengetahui kelebihan yang ada dalam software pulsa otomatis ini. Di antaranya yaitu:

  • Wallpaper dari penjualan dapat dirubah sesuai dengan toko anda. Misalnya saja anda beri keterangan mengenai promosi penjelasan dan lain sebagainya.
  • Software kios pulsa otomatis juga bisa mendata secara otomatis mengenai transaksi yang ada pada counter anda.
  • Nomor faktur penjualan yang digunakan untuk mengidentifikasi transaksi hadir dengan bentuk yang unik sehingga mudah sekali untuk dicari.
  • Dapat mencatat pendapatan konter pulsa anda baik saldo laba dan juga ruginya.
  • Sistem otomatis mendaftar nomor hp para pembeli. Sehingga nomor hp dapat diambil sewaktu-waktu untuk dijadikan bahan targeting promosi. Ini dapat digunakan untuk broadcast SMS pada mereka yang sudah membelinya.


Selain itu, daftar nomor hp juga dapat digunakan sebagai list building atau prospek untuk berbagai macam usaha yang ada di sekitar usaha kios pulsa anda. Seperti toko mebel yang dapat mempromosikan mebel bagi pembeli pulsa di konter anda. Dapat juga ditawarkan pada toko elektronik, sepeda motor dan lain sebagainya.


Kios Pulsa Indonesia Pilihan Terbaik Bisnis Anda

Mulai saat ini, anda bisa memulai bisnis pulsa tanpa mengeluarkan banyak modal. Caranya adalah dengan mengembangkan jaringan ataupun mencari dan juga merekrut downline menggunakan kode referral kios pulsa. Sistemnya adalah setiap downline anda bertransaksi pulsa. Dengan demikian, anda bisa mendapatkan bonus komisi dari downline di bawah jaringan anda. Besaran bonus komisi yang anda peroleh dapat ditentukan sendiri dengan format setting up harga paket internet kios pulsa di kios pulsa apk.

Jika anda menggunakan server isi ulang pulsa, ini merupakan sebuah perangkat komputer yang di dalamnya telah terinstal software pulsa. Yang diintegrasikan ataupun dihubungkan dengan handphone atau modem yang isinya adalah chip dari operator komunikasi yang sudah ada. Untuk itu, sebuah pilihan yang tepat jika anda download kios pulsa dan bergabung dengan cara daftar kios pulsa. Karena kami merupakan kios pulsa otomatis yang bisa memberikan kemudahan di dalam transaksi pengisian pulsa. 

Jika anda bergabung dengan kami, maka anda akan mendapatkan banyak keuntungan seperti yang sudah kami jelaskan di atas. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan bonus dari transaksi downline yang sudah anda daftarkan. Dengan total potensi pendapatan puluhan juta per bulan.