Cara Memilih Alamat dan Judul Blog yang Baik Untuk Bisnis Online

Setelah sebelumnya saya menuliskan Cara Membuat Blog Tampil Menarik dan Disukai Pengunjung, kali ini saya menuliskan lebih detil tentang cara memilih alamat blog (URL) dan judul blog yang baik untuk bisnis online.

cara memilih alamat blog(URL) dan judul blog yang baik untuk bisnis online


Alamat (URL) blog dan judul blog adalah nama dan sebutan untuk blog anda. Pemilihan URL dan judul blog yang tepat mempengaruhi tampilan blog anda di google dan dapat membentuk semacam image yang baik terhadap usaha bisnis online anda. 

Berikut ini cara memilih alamat blog (URL) dan judul yang tepat untuk blog bisnis online :

Pilih alamat blog (URL) yang menggambarkan jenis usaha anda

Kalau blog anda adalah kios pulsa, anda sebaiknya pilih kata yang memuat kata "kios" sebagai alamat blog (URL). Anda bisa pilih misalnya: "kiospulsa.blogspot.com", "kiospulsamurah.blogspot.com", "kiosreload.blogspot.com", dll.

Tujuannya agar alamat (URL) blog anda lebih mudah diingat oleh pengunjung. Karena itu anda pilih URL yang pendek dan menggambarkan tentang jenis usaha apa yang anda promosikan di blog anda.

Pilih judul blog yang memuat kata yang ada pada alamat blog (URL) anda

Memilih judul untuk blog disesuaikan dengan tema atau isi blog anda. Hal ini terkait juga dengan alamat (URL) blog anda.  Misalnya anda menjalankan bisnis pulsa di blog anda dan alamat(URL) blog anda adalah "pulsamurah.blogspot.com", maka anda sebaiknya pilih judul blog yang memuat kata "agen pulsa murah" misalnya "daftar agen pulsa murah, distributor pulsa murah", "server pulsa murah" dll. Anda dapat membuat judul blog sepanjang mungkin sesuai dengan panjang kolom yang disediakan blogspot.com (lihat Cara Order Web Promosi Gratis Kios Pulsa").

Memilih judul yang tepat juga bertujuan agar blog anda berpeluang tampil di halaman awal google. Karena itu anda perlu memilih alamat blog (URL) dan judul blog yang memuat prasa kata yang populer, yang banyak diketik oleh pengunjung internet di google.

Misalnya blog anda adalah blog kios pulsa, anda harus menganalisa kata kunci apa yang paling populer yang memuat kata "kios", misalnya kalimat "kios pulsa magetan" adalah kalimat yang populer, dan anda analisa sampai kapan kalimat tersebut populer. Setelah anda mengetahuinya maka kalimat " Distributor Agen Pulsa Magetan Murah All Operator" anda jadikan judul untuk blog anda.

Kenapa harus memilih kata yang populer ?. Memilih alamat blog (URL) dan judul dari kata yang populer berpeluang menjadikan blog mendapatkan banyak kunjungan, hal itu terjadi bila blog anda tampil di halaman awal google untuk kalimat populer yang diketik pengunjung,  yang memuat kata seperti kata yang ada di URL dan judul blog anda.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

PREFIK AUTOREG

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.700.4000

BNI
551.000.4000

MANDIRI
171.006.200.4000

BANK BRI
004.501.444.433.300

Semua Rek A/N :
KIOS PULSA INDONESIA