Bisnis Tanpa Modal (Uang) - KIOS PULSA MURAH

Bisnis Tanpa Modal (Uang)

Apakah ada Bisnis Tanpa Modal (Uang)?

Selama ini kita sering mendapat informasi bahwa setiap bisnis tentu saja memerlukan modal uang sehingga banyak orang merasa ragu saat ingin terjun ke dunia wirausaha. Mereka merasa tidak punya uang sehingga tidak layak untuk berbisnis dan lebih memilih jalur aman dengan bekerja sebagai pegawai atau karyawan agar bisa menghasilkan uang. Mereka merasa harus menabung dulu sebelum memulai bisnisnya.
Bisnis Tanpa Modal (Uang)

Menurut saya, Bisnis Tanpa Modal Uang itu ada dan nyata yang bisa anda praktikkan dalam kehidupan sehari-hari untuk mendapatkan uang. Apakah itu?

BISNIS JASA!

Yah, jika anda terjun ke dalam bisnis jasa maka modal uang bisa minimalis bahkan seringkali dianggap tidak ada alias ‘nol rupiah’. Anda hanya memerlukan modal ketrampilan, ketekunan dan semangat pantang menyerah saat mencoba menjual jasa kepada lingkungan sekitar.

Apa contohnya?


1.  Jasa Makelar / Agen

Jasa Makelar/ agen kendaraan bermotor atau property itu intinya adalah menjual informasi kepada orang yang membutuhkan. Anda mencari info mobil, motor dan property yang akan dijual lalu coba mencari pembeli yang tertarik pada informasi yang anda miliki.

Ketika penjual dan pembeli sudah sepakat melakukan transaksi maka anda akan mendapatkan uang komisi yang besarnya sesuai kesepakatan awal.

Agen pulsa bisa menjadi salah satu bisnis yang bisa dijalankan tanpa modal (uang), caranya cukup bergabung bersama Kios Pulsa, kemudian setelah terdaftar silahkan cari atau daftarkan orang lain atau teman menjadi downline Anda. (Lihat Sistem Master Dealer Kios Pulsa). Ketika agen / downline Anda melakukan transaksi, Anda akan mendapatkan komisi sesuai besaran markup yang Anda terapkan ke downline. Baca panduan Cara Sukses Bisnis Kios Pulsa Dengan Merekrut Downline


2.  Jasa Pengurusan

Biro Jasa pengurusan ijin usaha dan perpanjangan STNK  bisa dimulai dari mulut ke mulut. Anda promosikan pada teman, tetangga dan saudara bahwa anda sekarang sedang merintis usaha biro jasa. Jika anda bisa dipercaya oleh relasi anda maka biasanya mereka mau mau membayar di depan untuk ongkos-ongkos yang diperlukan berikut upah jasa anda.  Artinya bahwa anda bisa langsung mendapat uang cash tanpa perlu mengeluarkan modal uang.

Biro Jasa seperti ini laris manis di kota besar dan di kalangan orang sibuk yang tidak punya waktu untuk mengurus keperluannya sendiri. Anda harus jeli dalam melihat peluang pasar konsumen.


3.  Jasa Penulis

Perkembangan dunia blog membuat tumbuhnya cara ‘make money online’ baru yaitu dengan menjadi penulis artikel yang menyediakan konten unik untuk para blogger yang tidak ada waktu untuk update blog nya.

Ini adalah peluang pasar yang lumayan besar. Anda tinggal menuliskan artikel sesuai pesanan dan langsung mendapatkan uang saat pekerjaan sudah selesai. Anda harus mempunyai keahlian dan ketrampilan menulis yang baik dan enak dibaca saat ingin terjun ke bisnis jasa penulis.

Masih banyak lagi bisnis jasa yang bisa anda dapatkan sesuai kebutuhan pasar sekitar. Jeli dalam melihat peluang dan kesempatan adalah kunci sukses mendapatkan uang tanpa harus mengeluarkan modal uang.

Setuju?