Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan, Dijamin Ramai - KIOS PULSA MURAH

Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan, Dijamin Ramai

Bisnis pulsa sekarang ini banyak diminati oleh semua orang untuk menambah penghasilan. Namun agar bisnis konter pulsa Anda banyak pelanggan tentu harus diperlukan desain unik dan unik. Nah, artikel kali ini akan memberikan beberapa desain konter pulsa menarik pelanggan. 

Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan, Dijamin Ramai


Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan Cocok untuk Ditiru

Desain konter memang bukan hal penting atau poin pokok dalam bisnis pulsa. Namun ada baiknya, jika di era modern sekarang ini desain konter mulai dan harus dipikirkan. Desain ini nantinya akan berpengaruh besar untuk menarik pelanggan atau customer.

Baca Juga : Begini Cara Bisnis Pulsa Murah, Pelanggan Pun Berdatangan

Selain itu, desain konter ini juga untuk bersaing dengan konter-konter lainnya. Nah, berikut ini ada beberapa desain konter pulsa menarik pelanggan untuk diterapkan.

1. Buatlah Tata Letak Produk Konter Menjadi Rapi

Desain konter pulsa yang pertama yaitu membuat tata letak produk konter menjadi rapi. Secara umum, pebisnis pulsa khususnya pemula kurang memahami pentingnya penataan sebuah produk di dalam konter.

Khususnya pebisnis pemula hanya memperhatikan tampilan depan konter dan melupakan kerapian tata letak sebuah produk. Padahal dalam penataan produk secara tepat dan benar akan membuat tampilan konter menjadi nyaman.

Bukan hanya itu saja, jika didesain secara tepat dan benar nantinya tata letak akan menjadi pendukung konter dengan desain unik dan menarik.

Baca Juga : 13 Strategi Bisnis yang Wajib Anda Terapkan

2. Menggunakan Etalase dengan Model Bervariasi

Desain konter pulsa menarik pelanggan kedua yaitu menggunakan etalase dengan model bervariasi. Etalase sendiri merupakan peralatan dan perlengkapan wajib harus ada dalam konter pulsa. Para penjual bisa menggunakannya sebagai tempat aksesoris HP, Flashdisk, ponsel, dan produk-produk lainya.

Secara umum model etalase yaitu satu garis lalu diletakan untuk pembatas antara penjual dengan pembeli pulsa. Etalase model seperti ini, kurang benar dan tidak mendukung desain konter. Maka dari itu, pasanglah etalase dengan model bentuk lingkaran, setengah lingkaran atau bisa juga dengan bentuk L. Model ini menjadi etalase yang bagus dan elegan.

3. Memasang Banner dan Poster di Tempat Pas

Desain konter pulsa berikutnya yaitu memasang banner dan poster di tempat yang pas. Semua konter tertentu terdapat sebuah banner dan poster keterkaitan dengan promo dan provider terbaru. Namun untuk penataan letak banner dan poster janganlah sembarang. Pasanglah banner dan poster di tempat pas seperti di belakang pelayan dan di belakang ruang tunggu. Namun di sisi teras juga bisa dipasangkan selebaran agar pelanggan baru bisa langsung melihatnya.

Baca Juga : Ingin Buka Kios Pulsa? Siapkan Beberapa Hal Berikut Terlebih Dahulu Ya

4. Desain Tampilan Fasad Konter Menarik

Desain konter pulsa menarik pelanggan yang terakhir yaitu tampilan fasad konter menarik dan unik tentu akan membuat para pelanggan nyaman. Tampilan fasad merupakan salah satu poin penting perlu diperhatikan dan pertimbangkan.

Bukan hanya menjadi penilaian para customer, desain fasad ini juga bertujuan untuk menarik perhatian semua orang. Maka dari itu, tampilan fasad harus pula dipikirkan. Desain fasad bisa disesuaikan dengan konsep konter pulsa.

Jangan lupa, untuk membuat tampilan fasad lebih rapi, lebih baiknya fasad disertai dengan memasang etalase berbahan kaca. Lebih baiknya lagi buatlah variasi desain fasad unik melalui nama konter.

Anda bisa membuat spanduk sesuai dengan konsep ruangan dalam konter pulsa. dengan begitu, tampilan fasad akan lebih unik dan menarik perhatian semua orang. Dijamin kios pulsa Anda akan lebih banyak pelanggan.

Selain desain konter pulsa menarik pelanggan yang diulas di atas, desain lainya cocok untuk ditiru seperti lengkapi konter dengan pencahayaan baik dan terang, serta pemilihan cat warna tembok konter.

0 Response to "Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan, Dijamin Ramai "

Posting Komentar