Buka Konter Pulsa dengan Omset Menjanjikan - KIOS PULSA MURAH

Buka Konter Pulsa dengan Omset Menjanjikan

Mungkin jika Anda sedang kebingungan dalam memilih usaha apa yang sekiranya cocok, buka konter pulsa ini bisa menjadi pilihan. Bisnis ini bisa dimulai dengan cara yang mudah, Anda hanya perlu menentukan ingin membuka konter berskala besar atau kecil.

Kios Pulsa,  Buka Konter Pulsa dengan Omset Menjanjikan


Membuka usaha ini sebenarnya tidak sulit untuk dipelajari apalagi bagi Anda yang masih pemula, risiko dari usaha ini juga terbilang cukup rendah. Selain itu bisnis ini juga tidak membutuhkan banyak modal seperti usaha lain.

Cara Buka Konter Pulsa yang Menjanjikan

Tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk bisa membuka usaha ini, Anda bisa menjalaninya sambil belajar, jadi tidak perlu khawatir. Saat Anda membuka usaha ini Anda tidak hanya bisa berjualan satu macam produk saja, Anda bisa berjualan aksesoris Hp hingga paket internet.

Baca Juga : 4 Referensi Desain Konter Pulsa Unik dan Menarik

Tentunya dengan ini banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan karena penghasilan tidak hanya bersumber pada satu produk saja. Namun Anda harus memperhatikan beberapa hal penting, untuk itu berikut ini beberapa cara berbisnis dengan membuka konter pulsa yang menjanjikan.

Lokasi

Tentunya dalam sebuah bisnis lokasi adalah hal terpenting yang perlu dipikirkan, karena lokasi ini menentukan kemajuan bisnis Anda. Sebaiknya Anda buka konter pulsa ini dekat dengan jalan raya atau rumah penduduk, karena kemungkinan pembeli cukup besar.

Jangan lupa, Anda juga harus menyiapkan lokasi parkir. Hal ini agar pelanggan merasa nyaman saat berkunjung ke konter Anda. Selain itu buatlah konter Anda senyaman mungkin agar pelanggan merasa nyaman dan akan kembali kepada Anda.

Modal

Pastikan Anda juga menyiapkan modal yang diperlukan untuk membuka usaha ini, karena modalnya tidak banyak maka Anda bisa mengalokasikannya sendiri. Anda perlu menyiapkan modal untuk menyewa atau membuat kios pulsa hingga modal untuk membeli perlengkapannya.

Pastikan Anda benar-benar melakukan perhitungan dengan tepat sehingga dapat menyiapkan modalnya tanpa ada kekurangan. Jika modal ini tersisa Anda bisa menggunakannya untuk membeli produk aksesoris Hp untuk dijual kembali, sehingga banyak pendapatan yang akan diperoleh.  

Baca Juga : Persiapan sebelum Membangun Kios Plus Pulsa MPN

Promosi

Dalam sebuah bisnis untuk menarik pelanggan tentunya promosi sangat penting dilakukan. Nah, pada saat buka konter pulsa ini Anda juga harus melakukan promosi. Tujuannya tentu untuk menarik pelanggan agar berbelanja di konter Anda dan memperkenalkan produk yang Anda jual.

Anda juga bisa memberikan penawaran menarik untuk pelanggan pertama yang datang ke konter Anda seperti voucher atau diskon. Dengan begini calon pelanggan akan lebih tertarik untuk mengunjungi kantor Anda dan bisnis Anda bisa cepat maju.

Membeli Peralatan dan Perlengkapan

Sebelum membuka bisnis ini sebaiknya Anda sudah mempersiapkan hal-hal yang perlu seperti etalase, kursi, spanduk atau banner, dan banyak lagi. Tentunya hal ini untuk menunjang bisnis Anda, Anda juga bisa membeli berbagai hal yang selalu ada di konter seperti aksesoris Hp, komputer, dan paket data.

Baca Juga : Perlengkapan saat Memulai Bisnis Kios Pulsa

Mencari Distributor Pulsa

Hal ini penting untuk Anda lakukan sebelum buka konter pulsa, karena nantinya distributor pulsa ini lah yang akan menyediakan pulsa untuk Anda jual. Untuk itu Anda benar-benar harus memperhatikannya jangan sampai Anda melewatkan hal satu ini, karena distributor menentukan kelancaran bisnis Anda. Dalam mencari distributor pulsa Anda juga tidak boleh sembarangan karena ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Misalnya seperti kualitas dan layanan distributor tersebut, jangan sampai malah mereka mengecewakan pelanggan Anda.