Aplikasi Jual Pulsa di iPhone - KIOS PULSA MURAH

Aplikasi Jual Pulsa di iPhone

Aplikasi jual pulsa di iPhone saat ini sudah bisa dilakukan. IPhone sendiri merupakan salah satu jenis ponsel besutan Apple Inc. Ponsel ini sudah dapat dihubungkan dengan jaringan internet. Sehingga bisa melakukan segala aktivitas yang berhubungan dengan daring seperti mengirim atau menerima email, berselancar web, menggunakan layanan aplikasi, dan lain sebagainya.

Kios Pulsa, Aplikasi Jual Pulsa di iPhone

Berbeda dengan android, iPhone tergolong eksklusif karena hanya dikerjakan oleh satu vendor. Sehingga iPhone memiliki aplikasi atau fitur-fitur yang terbatas. Anda bisa menemukan banyak aplikasi tersedia di android tetapi tidak pada iPhone. Salah satu yang akan diulas pada tulisan ini, yaitu aplikasi jual pulsa di iPhone dengan server Kios Pulsa.

 

Aplikasi Jual Pulsa di iPhone

Server Kios Pulsa merupakan distributor resmi untuk agen pulsa yang berada pada unit usaha CV. Kios Pulsa Indonesia. Kios Pulsa termasuk server terbesar di Indonesia karena produknya lengkap. Anda bisa melakukan transaksi di mana dan kapan saja dengan jangkauan transaksi berskala nasional. Untuk informasi lebih lengkap, baca ulasannya berikut ini.

1. Server distributor pulsa di Indonesia

Kios Pulsa memiliki alamat domisili di Desa Nguntoronadi RT 26 RW 04 Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Sebagai server distributor pulsa di Indonesia, Kios Pulsa telah memiliki agen di seluruh wilayah Indonesia. Agen berfungsi sebagai master dealer yang membantu pembuatan transaksi dari pelanggan ke server agar cepat dan mudah.

2. Berpengalaman sejak tahun 2013

Kios Pulsa telah menjadi server distributor sejak tahun 2013. Berdasarkan pengalaman tersebut, Kios Pulsa sudah mengenal betul strategi pemasaran untuk menjual pulsa pada masyarakat. Hal ini menjadi bekal utama untuk membangun kekuatan agen. Apalagi di tengah persaingan ketat antara pebisnis pulsa. Namun, Kios Pulsa mampu mempertahankan kredibilitasnya sebagai distributor pulsa.

3. Aplikasi jual pulsa termurah

Aplikasi jual pulsa di iPhone memang menjadi penawaran terbaik Kios Pulsa. Anda bisa mengunduh aplikasi Kios Pulsa untuk mempermudah transaksi baik pembelian produk layanan maupun pembayaran produk PPOB. Semua tersedia hanya dalam satu aplikasi. Selain itu, Anda juga bisa melihat informasi keagenan seperti saldo, bonus, status transaksi, dan kondisi downliner.
 

4. Produk master dealer

Kios Pulsa menjamin produk layanan yang selalu tersedia. Produk layanan ini diperuntukkan khusus untuk para master dealer. Ada dua produk layanan utama yakni pembelian dan pembayaran. Produk layanan pembelian di antaranya produk Pulsa Elektrik All Operator, Paket SMS dan Telepon, dan Pulsa Internet. Sementara produk layanan pembayaran tersedia produk PPOB.

5. Membangun agen sebagai master dealer

Kios Pulsa membuka kesempatan besar bagi Anda yang ingin bergabung sebagai agen pulsa termurah. Namun, Kios Pulsa tidak menawarkan Anda sebagai agen biasa tetapi seorang master dealer. Master dealer akan memiliki lebih banyak keuntungan dari pelanggan pada umumnya. Salah satunya yakni komitmen Kios Pulsa untuk membantu memperkuat pemasaran agen dalam menjual pulsa.

6. Mulai bisnis tanpa modal

Anda bisa memulai bisnis pulsa bersama Kios Pulsa tanpa modal. Kios Pulsa memudahkan Anda untuk melakukan pendaftaran sebagai agen. Proses pendaftaran ini dapat dilakukan secara gratis karena tidak ada pungutan biaya apapun. Anda hanya perlu mengirim format pendaftaran pada call center Kios Pulsa. Selanjutnya, Anda hanya perlu deposit untuk bertransaksi.

Aplikasi jual pulsa di iPhone bisa dijalankan dengan modal yang sangat minimalis. Bisnis pulsa bersama Kios Pulsa juga memberikan website promosi gratis untuk setiap agen. Jadi, Anda memiliki amunisi kuat untuk menjalankan bisnis pulsa ini. Dengan segala kemudahan tersebut, maka tunggu apalagi. Segera daftarkan diri Anda sebagai agen Kios Pulsa unitedpay payfazz terpercaya.