Kios Pulsa Data Online Termurah Terlengkap Harga Bisa Diadu - KIOS PULSA MURAH

Kios Pulsa Data Online Termurah Terlengkap Harga Bisa Diadu

Sedang mencari bisnis modal kecil dan mudah dijalankan? Bisnis pulsa adalah solusinya. Saat ini, produk tersebut banyak dibutuhkan layaknya bahan pokok. Bagi yang ingin berbisnis, kini telah hadir cukup banyak kios pulsa online 24 jam via paypal. Salah satu yang terbaik adalah Kios Pulsa Murah CV. Kios Pulsa Indonesia.. 

Kios Pulsa MPN sudah dikenal oleh banyak orang dan kredibel. Bagi kamu yang ingin memulai usaha, bisa langsung bergabung secara online, loh. Nah, di sini, kami akan mengulas informasinya secara detail. Bagi yang penasaran, simak artikel ini hingga selesai, ya. 

Kios Pulsa Data Online Termurah Terlengkap Harga Bisa Diadu


Keuntungan Bisnis Pulsa

Bisnis yang satu ini terbilang sangat menjanjikan. Ada banyak keuntungan yang bisa dirasakan. Adapun keuntungan-keuntungannya adalah sebagai berikut: 

  • Untuk memulainya, kamu tidak perlu menyiapkan modal yang besar. Dengan modal ratusan ribu saja, kamu sudah bisa memulainya. Karena, minimum  deposit saldo di kios pulsa murah bisa dilakukan mulai dari Rp50.000 saja. 
  • Pulsa banyak dibutuhkan. Karena selain untuk layanan SMS dan telepon, juga digunakan untuk paket data internet. Selain itu, banyak produk lain yang juga sudah tersedia. Mulai dari voucher PLN, voucher game, dan lainnya. 
  • Cocok untuk bisnis sampingan maupun utama. Kamu bisa memulainya kapan saja dan di mana saja.  


Kenapa Harus di kios pulsa murah? 

Ada banyak sekali kios pulsa online yang tersebar di berbagai daerah maupun internet. Namun, hanya MPN yang terbukti memiliki banyak keunggulan. Kamu tidak perlu ragu memercayakan pembelian pulsa operator di sini, karena memiliki sejumlah keunggulan sebagai berikut: 


1. Server Cepat

Kecepatan transaksi merupakan salah satu hal yang sangat penting. Transaksi lelet akan membuat pelanggan merasa tidak nyaman. MPN mengerti akan hal tersebut. Kecepatan transaksi adalah salah satu keunggulan layanan kami. Produk yang dipesan akan langsung masuk secara cepat. 


2. Harga Termurah Tapi Tidak Murahan

Di sini, kamu bisa mendapatkan harga termurah dengan pelayanan terbaik. Kios pulsa terdekat kami akan menjadi solusi bagi yang ingin memulai berbisnis. Dengan harga termurah, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi. 

Artinya, kamu bisa memulai bisnis dengan modal yang kecil. Bahkan, bisnis bisa dimulai dengan modal ratusan ribu saja, loh. Cocok untuk kamu yang sedang mencari usaha sampingan maupun utama. 


3. Produk Terlengkap

Produk yang Anda beli di sini, tidak hanya bisa dijual berbentuk pulsa murah all operator saja. Bahkan, kamu juga bisa menyediakan layanan lain. Misalnya seperti pulsa internet, token listrik PLN, voucher TV prabayar, saldo E-money, dan masih banyak lainnya. 

Banyaknya produk yang ditawarkan, tentu akan memudahkan pemasaran. Selain itu, semakin banyak produk yang tersedia, semakin banyak juga customer yang bisa dijangkau. Bahkan, berbagai layanan untuk pembayaran tagihan PPOB secara online, sudah bisa dilakukan di sini. 


4. Cara Pendaftaran Termudah

Yuk, mulai bisnis sekarang juga! Di sini kamu bisa langsung mendaftar dengan cara yang sangat mudah. Pendaftaran bahkan sudah bisa juga dilakukan secara online. Bagi yang ingin mendaftar online, silakan ke halaman cara daftar MK / MD.

Melalui halaman tersebut, kamu bisa langsung mendaftar dan memulai usaha. Selain itu, pendaftaran juga bisa via SMS dan WA. 


5. Pendaftaran Gratis

Selain mudah, pendaftaran menjadi Master Agen di tempat kami tidak dipungut biaya registrasi. Kamu bisa langsung mendaftar saat ini juga. Setelah pendaftaran selesai, kamu bisa langsung mentransfer sejumlah uang, dan memulai bisnis. Mudah bukan? 


6. Layanan Call Center Mudah Dihubungi

Bagi yang punya pertanyaan terkait layanan, atau kendala apa saja, bisa langsung menghubungi call center. Layanan kami sangat mudah dihubungi dan fast respon. Silakan kirim keluhanmu ke nomor call center yang tersedia. 

Layanan call center-nya pun terbilang lengkap. Untuk informasi layanan call center, kami akan membahasnya khusus di bagian lain pada artikel ini.


7. Layanan Center Transaksi Terlengkap

Center transaksi adalah nomor yang digunakan pada saat kamu membeli produk pulsa elektrik. Kiospulsamurah.com, menyediakan banyak layanan center transaksi untuk kemudahan. Bahkan, transaksi juga kini sudah bisa dilakukan via Whatsapp

Kamu tinggal menyimpan semua nomor layanan tersebut di HP. Silakan pilih salah satunya pada saat bertransaksi. 


8. Cara Transaksi Termudah

Kios pulsa Apk kami menyediakan layanan transaksi yang mudah. Bahkan, disediakan beberapa nomor rekening. Dengan begitu, kamu tinggal memilih nomor rekening mana sesuai dengan bank yang kamu gunakan.

Layanan transaksi pun bisa dilakukan kapan saja. Format transaksinya pun sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. 


Cara Mendaftar di Kios Pulsa Murah Via SMS

Tertarik untuk menjadi master agen di Kiospulsamurah.com? Caranya sangat gampang sekali dan tidak perlu biaya registrasi. Kios pulsa murah kami tidak memiliki persyaratan yang ribet. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut: 


1. Mendaftar Menjadi MD/MK

Untuk menjadi Master Dealer (MD), maupun Marketing (MK) di tempat kami sangat mudah. Kamu hanya perlu mengirim SMS pendaftaran saja. Sesuaikan SMS format pendaftaran yang telah ditentukan. 

Caranya adalah dengan mengetik format TOPMD#NAMA-ANDA#KOTA. Contoh, TOPMD#SARICELL#SOLO. Untuk pengetikan nama, usahakan tidak menggunakan karakter, karena otomatis akan ditolak oleh sistem. 

Setelah selesai, silakan kirim ke nomor center berikut: 

Silakan pilih salah satu nomor di atas untuk mendaftar. 


2. Melakukan Deposit

Untuk pengisian deposit, caranya sangat mudah sekali. Jika kamu berdomisili di dekat server kami, maka bisa langsung datang ke kantor. Alamatnya berada di Desa Nguntoronadi RT 25 RW 4, Kec. Nguntoronadi, Kab. Magetan, Jawa Timur. Kantor kami buka mulai dari pukul 06.00 hingga 23.30 WIB.

Selanjutnya, silakan transfer ke rekening BNI, BRI, Mandiri, dan BCA yang sudah tersedia. Untuk melakukan deposit, silakan kirim format berikut: 

TIKET.NOMINAL.PIN. Contohnya, TIKET.200000.123457, kemudian kirim ke nomor center transaksi yang ada pada poin pertama di atas. Minimal pengisian saldo di tempat kami adalah Rp50.000. 


Cara Mendaftar Secara Online

Di sini juga menyediakan sistem pendaftaran yang bisa dilakukan secara online yaitu pendaftaran melalui WhatsApp dan Aplikasi jual pulsa termurah dengan Kios Pulsa . Dengan begitu, kamu bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja. Caranya sangat mudah dan praktis. 

Pendaftaran via whatsapp formatnya sama ketika mendaftar melalui SMS yaitu format : TOPMD.NAMA.Kota contoh: TOPMD.Kios Pulsa.Makassar kemudian kirim ke center whatsaap berikut:


Sedangkan untuk pendaftaran melalui aplikasi cukup download aplikasi kios pulsa di google play / play store kemudian daftar menggunakan nohp yang aktif. Jika diminta untuk memasukkan kode referral pastikan memasukkan kata TOPMD agar mendapatkan harga pulsa termurah untuk master dealer.


Cara-Cara dan Aturan Pada Saat Deposit

Untuk lebih jelas terkait deposito, kami akan membahasnya secara detail di sini. Tujuannya agar kamu tidak salah pada saat melakukannya. Yuk, simak cara-cara dan aturannya berikut ini: 

  • Tentukan nominal deposit. Minimum deposit Rp50.000.
  • Pastikan format pengisian lengkap. Format: TIKET.JUMLAH.PIN. Contoh TIKET.300000.1234. Kirim ke SMS center yang telah kami bagikan di atas. 
  • Pastikan pengisian nominal pada format deposit tidak menggunakan titik. Cukup mengetik 100000, 200000, atau sesuai dengan nominal yang kamu inginkan. 
  • Setelah format terkirim, kamu akan menerima balasan. Balasan berisi nominal yang harus kamu transfer ke rekening tujuan. Contoh format balasan seperti Rp.100.123.
  • Transfer uang deposit kamu ke BRI 0045011001112565, BCA 1771657805, BNI 0533395945, Mandiri 1710002772542. Semua rekening atas nama Novia Sundari.
  • Pastikan Anda mentransfer sesuai contoh di atas, yaitu Rp.100.123. Tujuannya agar sistem bisa mengenali transfer yang kamu kirim. Setelah itu, saldo pun akan langsung terisi secara otomatis. 
  • Bagi yang ingin mengisi deposit, pastikan kamu melakukannya pada pukul 06.00 sampai 21.00 WIB. Jika melewati jam 21.00, sistem internet banking sudah tidak bisa melakukan pengecekan. 
  • Pastikan kamu mentransfer deposit sebelum pukul 21.00 setelah menerima format tiket transfer. 
  • Jika saldo tidak masuk dalam waktu 15 menit, silahkan konfirmasi. Kirim format dengan contoh berikut: KOM.sudah melakukan transfer ke BRI tanggal 2/3 sejumlah 200.123 a.n (isi nama pengirim) saldo belum masuk, mohon dicek kembali. Kirim ke nomor center transaksi. 
  • Keluhan saldo yang belum masuk juga bisa ditanyakan via chat call center kami. 


Cara Bertransaksi

Setelah kamu menjadi bagian dari Kiospulsamurah.com, dan mengisi deposit, maka sudah bisa langsung berjualan. Dengan harga yang murah, kamu bisa mendapatkan untung yang lumayan besar. 

Cara transaksi kios pulsa data sangat mudah. Transaksi all produk yang kami sediakan bisa mengunakan SMS, Whatsapp, Telegram, dan aplikasi Android. 

Untuk bertransaksi, telah tersedia banyak format. Masing-masing format memiliki fungsi transaksi yang berbeda-beda. Berikut beberapa format transaksinya: 

  • Format isi pulsa elektrik dengan kode: KODE.NOPONSE.PIN
    Contoh, SD20.085222333900.1234
  • Format isi pulsa elektrik tanpa kode: NOMINAL.NOPONSEL.PIN.
    Contoh, 25.081234567000.1244
  • Format isi token PLN: NOMINAL.NOPLN.NOHPPELANGGAN.PIN.
    Contoh, PLN50.324123678000.085420111999.1234
  • Format cek saldo: LAP.PIN
    Format mendaftarkan agen downline baru: DAFTAR#KOTA#NOHP#MARKUP#PIN. 
  • Format transfer saldo ke downline: TD.IDAGEN/NOHP.PIN.
    Contoh: TD.K000005.100000.1234
  • Format aktifkan downline: AKTIF.KODEAGEN.PIN


Informasi Layanan Call Center

Kios Pulsa Murah, memiliki beberapa layanan call center. Kamu bisa menggunakannya untuk mengadukan keluhan permasalahan layanan. Layanan support kami selalu siap melayani mulai dari pukul 06.00 – 23.00. pastikan kamu mengirim aduan pada jam-jam tersebut. 

Berikut layanan call center yang bisa kamu hubungi:

Call Center

081280425555

Whatsapp CS

081280425555

Telegram CS

@Helpdesk_KIOS


Agar terhubung dengan seluruh layanan CS kami, baik Telegram maupun Whatsapp, silahkan kamu save nomor call center kami di atas.


Tips Mendapatkan Untung Besar Dari Berjualan Pulsa

Kamu berkesempatan untuk mendapatkan untung besar. Bagi yang penasaran bagaimana caranya? Silakan ikuti langkah-langkah berikut ini: 


1. Optimalkan Fitur Downline

Kios kami menyediakan sebuah fitur menarik, yaitu downline atau agen. Kamu bisa mengajak banyak orang untuk bergabung menjadi agen atau downline. Semakin banyak downline, maka semakin besar pendapatanmu. 

Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus dari setiap transaksi yang dilakukan oleh para agen. Artinya, keuntungan datang dari dua arah, pertama dari penjualanmu, kedua dari downline. 


2. Pasarkan Secara Online Maupun Offline

Untuk memaksimalkan pendapatan, silahkan lakukan pemasaran secara online maupun offline. Bagi kamu yang memiliki tempat strategis, bisa langsung membuka konter. Jika belum punya, bisa juga memasarkannya via Facebook maupun aplikasi chat. 

Dengan bermodalkan saldo, jaringan internet, dan HP, kamu sudah bisa berjualan di mana saja dan kapan saja. 


3. Pasang Harga Kompetitif

Jangan memasang harga terlalu mahal maupun terlalu murah. Silahkan tawarkan harga kompetitif saja. Atau, tidak terlalu murah, dan juga tidak terlalu mahal. Survey terlebih dahulu harga yang ditawarkan oleh kompetitor di daerahmu. 

Pada dasarnya, di tempat kami harga pulsa sudah sangat murah. Jadi, kamu akan mendapatkan keuntungan yang lumayan besar dari setiap transaksi. 


Cara Mendaftarkan Agen Atau Downline

Bagi yang ingin menambah atau mendaftarkan agen/downline, caranya sangat mudah. Anda bisa mendaftarkannya dengan format sebagai berikut:

  • DAFTAR#NAMADOWNLINE#NOHP#MARKUP#PIN
  • Contoh, DAFTAR#MUTIARACELL#BANDUNG#085333234765#50#1234

Silakan kirim format di atas ke salah satu nomor center transaksi. Nomor center transaksi sudah kami tulis secara lengkap di atas. 

Setelah berhasil, maka kamu sudah punya satu agen atau downline baru. Ajak lebih banyak lagi orang untuk bergabung agar penghasilanmu menjadi lebih besar. Kamu bisa memulai mendaftarkan teman dekat, atau keluarga. 

Pendaftaran menjadi agen atau downline pun tidak memerlukan biaya registrasi. Jadi, kesempatanmu untuk mendapatkan banyak downline semakin terbuka. 


Cara Menggunakan Aplikasi Android Kios Mobile Topup

Selain via SMS dan aplikasi chatting, kamu juga bisa bertransaksi via aplikasi Android. Kios pulsa data kami telah menyediakan aplikasi yang bisa kamu gunakan. Berikut kami jelaskan cara menggunakannya: 

Download aplikasi KIOS Mobile Topup di Google Play atau klik gambar di bawah ini

  • Pasang aplikasi pada smartphone Android 
  • Buka aplikasi
  • Setelah muncul pesan “Izinkan KIOS Pulsa untuk mengakses foto, media, dan file perangkat?” Maka klik Izinkan 
  • Silahkan izinkan aplikasi mengakses lokasi perangkat
  • Klik izinkan aplikasi untuk mengelola dan melakukan panggilan telepon
  • Klik izinkan aplikasi untuk mengakses kontak
  • Klik izinkan aplikasi merekam video dan mengambil gambar
  • Masukkan no HP kamu yang sudah terdaftar di Kiospulsamurah.com, lalu klik login
  • Setelah selesai, kamu akan mendapatkan notif yang berisi berhasil login di no HP terdaftar
  • Masukkan kode pin pada aplikasi untuk login ke akun
  • Setelah berhasil login, kamu sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut
  • Jika belum bisa login dan masuk ke dalam menu aplikasi, silahkan ulangi kembali langkah-langkah di atas sampai berhasil


Kelebihan Menggunakan Aplikasi Kios Mobile Topup

Aplikasi resmi dari server Kiospulsamurah.com ini, bisa menjadi solusi transaksi yang mudah. Adapun kelebihan dari aplikasi tersebut di antaranya seperti: 

  • Cek saldo mudah tanpa harus mengetik dan mengirim format SMS
  • Cek harga semua produk bisa dilakukan dengan mudah dan cepat
  • Memiliki fitur untuk mengetahui list downline
  • Menu transaksi terlengkap dan mudah digunakan, mulai dari pulsa, paket data, paket SMS & telepon, voucher game online, listrik, dan sebagainya
  • Transaksi lebih efisien dan nyaman tanpa harus menggunakan format transaksi
  • Mudah cek dan bayar tagihan PPOB

Itulah informasi lengkap tentang kios pulsa CV. Kios Pulsa Indonesia, atau Kiospulsamurah. Ingin menjadi Master Agen di tempat kami? Caranya mudah dan gratis, loh. Kamu bisa langsung daftar secara online maupun via SMS. Caranya sudah kami jelaskan di atas. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera daftar dan berjualan!