Cara Bisnis Pulsa Sampai Sukses - KIOS PULSA MURAH

Cara Bisnis Pulsa Sampai Sukses

Kiospulsamurah.com - Saat ini fenomena penggunaan ponsel atau smartphone sangat banyak, bahkan hampir seluruh masyarakat Indonesia menggunakan ponsel. Dan berdasarkan hasil survei juga membuktikan bahwa penggunaan pulsa jumlahnya jauh lebih tinggi dari pada penggunaan listrik. Oleh karena itu peluang bisnis pulsa dengan cara jualan pulsa dan kuota merupakan salah satu usaha yang menjanjikan untuk menambah pemasukan keuangan Anda. Cara bisnis pulsa yang benar bagaimana? Berikut penjelasannya. 


Cara Bisnis Pulsa Sampai Sukses - Kios Pulsa Murah, cara mengembangkan bisnis pulsa, tips bisnis pulsa untuk pemula, cara jual pulsa lewat hp android, cara jualan pulsa sendiri tanpa aplikasi, bisnis pulsa dan token listrik, cara jualan pulsa dan kuota online, peluang bisnis pulsa, cara jualan pulsa dan kuota



Cara Sukses Bisnis Pulsa 


1. Mencari Distributor 

Tips bisnis pulsa untuk pemula yang pertama kali yang bisa Anda lakukan adalah mencari distributor pulsa mkios termurah yang baik dan berkualitas sesuai dengan keinginan Anda. Bagaimana cara mendapatkan distributor yang baik? yang harus anda lakukan adalah sebelumnya adalah survei. Survei dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pelayanan yang diberikan oleh distributor tersebut. 

Selain itu, sebaiknya Anda juga harus memilih distributor yang bisa mengirimkan pulsa dalam waktu yang singkat sehingga transaksi yang Anda lakukan dapat berlangsung dengan singkat. Selain dari faktor pelayanan Anda juga perlu memperhatikan jenis pulsa yang digunakan oleh distributor. Sangat disarankan kepada Anda untuk memilih distributor pulsa elektrik all operator harga grosir yang menyediakan semua jenis pulsa. 


2. Tetapkan Harga 

Setelah Anda mendapatkan distributor pulsa termurah dan terlengkap yang tepat dan memenuhi kualifikasi yang anda tentukan, tetapkan harga jual pulsa dari kios pulsa Anda kepada konsumen. Harga jual bisa anda tentukan melalui harga beli, biaya yang diperlukan dan juga bisa berdasarkan pada keuntungan yang ingin Anda dapatkan. Anda bisa menjual pulsa dengan lebih murah dari pada harga jual di kios lain asalkan Anda tetap mendapatkan keuntungan. 

Anda juga bisa menjual pulsa dengan harga yang lebih mahal, namun Anda harus bisa memberikan pelayanan yang lebih kepada konsumen sehingga mereka rela membayar mahal untuk membeli pulsa di kios Anda. 


3. Selalu Ada

Cara mengembangkan bisnis pulsa adalah dengan selalu menyediakan pulsa, jangan sampai Anda kehabisan stok pulsa. Sehingga konsumen Anda tidak lari ke kios lain untuk membeli pulsa. Anda harus memiliki perkiraan saldo minimal yang harus ada dalam ponsel, sehingga Anda tetap bisa melakukan deposit selanjutnya. 

Dalam cara jualan pulsa sendiri tanpa aplikasi usahakan untuk selalu melakukan cek saldo dan untuk kenyamanan konsumen gunakan mobile banking untuk mempermudah deposit sehingga Anda tidak usah daftar secara manual kepada distributor. 


4. Miliki Lebih dari Satu Server 

Dalam dunia bisnis pulsa dan token listrik, memiliki satu server saja sudah cukup. namun, untuk mengatasi masalah keterlambatan dalam deposit saldo Anda bisa menggunakan dua server atau lebih sekalipun. Sehingga jika salah satu server mengalami gangguan, Anda tetap bisa melayani konsumen dengan baik. 

Namun, jika Anda menggunakan dua atau lebih server. Anda harus memiliki tingkat ketelitian yang lebih baik lagi dalam pembukuan transaksi pulsa. Sehingga tidak terjadi kesalahan penulisan server. 


5. Pastikan Ponsel Anda Selalu Online 

Tidak sedikit orang yang kehabisan pulsa secara tiba – tiba, bahkan banyak juga yang kehabisan pulsa di tengah malam. Konsumen yang kehabisan pulsa kemudian membeli pulsa kepada Anda secara online. Oleh karena itu pastikan bahwa ponsel Anda selalu dalam kondisi online setiap saat. Sehingga ketika dibutuhkan Anda bisa dengan mudah melayani konsumen.

Cara bisnis pulsa yang satu ini digunakan untuk melayani konsumen pada malam hari, di mana Anda harus hati – hati. Kecuali jika terhadap konsumen yang membayar secara langsung di kios. Misalnya Anda menyediakan kios pulsa online yang jual pulsa online 24 jamCara jualan pulsa dan kuota online yaitu jika konsumen membeli secara online pada malam hari, usahakan hanya pada orang – orang terpercaya saja. Sehingga Anda tidak akan mengalami banyak kerugian karena pembeli palsu. Baca juga Cara jual pulsa lewat hp android