Cara Jualan Pulsa di Tokopedia yang Mudah, Praktis, dan Menguntungkan - KIOS PULSA MURAH

Cara Jualan Pulsa di Tokopedia yang Mudah, Praktis, dan Menguntungkan

Cara jualan pulsa di Tokopedia merupakan salah satu platform yang sering kita gunakan. Era digital seperti sekarang ini, dapat terdapat banyak model bisnis yang kita temui. Dari model bisnis konvensional sampai digital. Hal tersebut juga menyebabkan modal yang harus kita keluarkan untuk menjalankan bisnis itu sedikit. Kendati demikian pasar yang kita peroleh itu malah besar.

Cara Jualan Pulsa di Tokopedia yang Mudah, Praktis, dan Menguntungkan

Dengan tujuan membuat ritel mendapatkan keuntungan yang lebih banyak, maka Anda bisa mengubah model bisnis anda dari semula yang offline menjadi online. Sedangkan salah satu jenis bisnis yang menjadi primadona sekarang ini adalah, bisnis pulsa. Dahulu, jual beli pulsa itu dilakukan dengan cara membuka gerai pulsa.

Baca Juga : Ingin Keuntungan Banyak, Ini Cara Sukses Bisnis Pulsa Elektrik

Tetapi sekarang ini, sudah ada bentuk baru online. Lebih tepatnya itu memanfaatkan platfrom digital. Misalnya adalah, media sosial, website, marketplace, dan lain sebagainya.

Cara Jualan Pulsa di Tokopedia yang Praktis

Meskipun terlihat nampak mudah dan efektif, mencari Cuan dari bisnis jual pulsa itu bukanlah hal yang mudah. Apalagi sekarang ini banyak pesaing dari harga supplier yang memang tinggi. Pada intinya semua bisnis itu mempunyai tantangan masing-masing.

Oleh sebab itu, dibutuhkan langkah yang mudah serta inovatif supaya bisnis jualan pulsa Anda mengalami perkembangan. Dengan menggunakan aplikasi Tokopedia adalah solusi yang tepat. Apalagi di era modern seperti sekarang ini. Bagi Anda yang tertarik berjualan dengan memanfaatkan Tokopedia, simak penjelasannya seperti berikut ini.

Masuk Akun Mitra

Untuk cara jualan pulsa di Tokopedia yang pertama, silakan Anda membuka akun Mitra Tokopedia. Jika sebelumnya Anda belum memiliki, maka hal penting yang harus Anda lakukan adalah membuat akun terlebih dahulu.

Caranya adalah, silakan Anda buka aplikasi Mitra Tokopedia, kemudian tekan menu Lanjut. Setelah itu tekan menu masuk yang terdapat pada bagian atas halaman utama, lalu masukkan nomor handphone yang masih aktif.

Baca Juga : Begini Cara Kerja Jual Pulsa Dimodalin

Setelah itu, tekan menu Masuk, serta masukan kode verifikasi yang sudah Anda dapatkan melalui SMS. Tidak berhenti di situ saja, melainkan Anda juga harus memasukkan nama lengkap, foto KTP, foto diri dengan memegang KTP, kemudian tekan menu lanjut. Untuk verifikasi dari Tokopedia sendiri silakan Anda tunggu dalam kurun waktu 2 x 24 jam.

Biasanya, pada halaman utama itu akan terdapat beberapa pilihan produk yang bisa Anda pilih. Maka tugas Anda adalah memilih pulsa guna menjelajahi fiturnya.

Masukan Nomor Tujuan Anda

Setelah cara jualan pulsa di Tokopedia yang pertama bisa Anda selesaikan dengan benar, maka langkah selanjutnya adalah memasukkan nomor yang menjadi tujuan Anda. Nomor yang dimaksud di sini adalah nomor pelanggan atau pembeli Anda.

Supaya tidak terjadi kesalahan yang bersumber dari Anda, Pastikan nomor yang Anda masukkan itu benar. Karena jika salah, terkadang ada konsumen yang tidak mau membayar karena salah dalam mengirim pulsa.

Pilih Nominal Pulsa

Pilihlah nominal pulsa yang akan Anda kirimkan. Ini merupakan cara jualan pulsa di Tokped yang juga harus Anda perhatikan. Untuk nominalnya sendiri, Tokopedia juga menyediakan dari Rp5.000 sampai dengan satu juta. Tetapi, pastikan Anda memilih nominal yang benar-benar dipesan oleh konsumen.

Baca Juga : 5 Ciri Calon Konsumen Yang Potensial, Jangan Sampai Kehilangan

Bayar

Terakhir, cara jualan pulsa di Tokopedia adalah tekan menu bayar. Namun sebelum benar-benar menekan tombol yang ini, pastikan langkah yang pertama kedua dan ketiga sudah benar. Maka dengan menekan menu bayar ini mempunyai tujuan melakukan transaksi pengiriman pulsa menggunakan aplikasi Tokopedia.

Sangat mudah bukan? Karena perlu Anda ketahui, bahwasanya aplikasi Tokopedia merupakan solusi yang sangat bagus. Terlebih bagi Anda yang tertarik guna menjadi reseller pulsa harga lebih rendah dari gerai-gerai yang lain.

Bukan hanya itu saja, melainkan pilihan produk yang bisa Anda pilih sangatlah variatif. Jadi, jangan ragu untuk memulai bisnis modal kecil menggunakan Tokopedia. Pada intinya, silakan Anda aplikasikan cara jualan pulsa di Tokopedia tersebut.